Sunwoo lagi diperjalanan kerumah rujin. Sunwoo tiap hari nginep dirumah rujin.
Ga lama sunwoo sampe dirumah rujin. Terus dia masuk kerumah. Dia liat rujin lagi tidur sambil duduk, kepalanya di meja sambil pake earphone.
Sunwoo jalan menuju ke arahnya terus dia nepuk nepuk pipinya biar rujin bangun.
Pasti lo capek ya jin, maafin gue ninggalin lo malem malem - batin sunwoo
Sunwoo gak sadar nepuk nepuk pipinya rujin kekencengan.
"Aaa woo sakit"
"E eh iya maap kekecengan ya gue?"
Rujinnya ngangguk doang. Geme, sunwoo jadi pengen nerkam
"Gue bawain makanan nih, lo pasti laper kan?"
"Hooh"
"Gue suapin ya?"
"Iyaa"
Rujin kalo lagi jinak tuh gemesin. Sunwoo makin adem liatnya
"Udah makan woo?"
"Udah kok"
"Tadi abis kemana?"
"Cari makan hehe" bohong sunwoo
"Kok gak ngajak?"
"Nanti lo capek, gua tau lo lagi serius belajar masa gue ganggu hm"
"Hehee, udah woo gue kenyang nih masa disuapin terus"
"Tinggal 2 sendok lagi nih nanggung"
"Tapi gue kenyang woo"
"Iyaa gue suapin pelan pelan nanggung nih 2 sendok lagi"
"Hmm iya iya bawel ah"
"Lah nih udah abis, gue cuci piring nya dulu, lo langsung tidur aja gak usah nungguin gue, itu bukunya biar gue aja yang beresin"
"Iya iya"
Abis cuci piring sunwoo ke ruang tamu buat ngeberesin buku nya sama rujin yang berantakan.
Sunwoo udah selese beres beresin bukunya. Abis gitu dia langsung ke kamar.
Sunwok liat rujin lagi tidur tapi gak pakek selimut. Langsung aja selimut in sunwoo takut kesayangannya kedinginan.
Good night my little - sunwoo
Rujin pov
05.30
Gue bangun dan gue liat sosok sunwoo di depan gue. Dia masih tidur. Posisinya hadep hadep an sama gue.
Gue udah sahabatan sama dia dari orok jadi gue biasa aja kalo tidur sama dia.
Gue elus kepalanya. Gue liat sunwoo kayak kecapek an gitu. Wajahnya pucet tapi badannya gak panas.
Pas gua elus rambutnya dia kebangun.
"Nghhh"
"Eh lo kebangun yak, sori"
"Gak papa"
"Gue mandi dulu, lk tidur dulu aja ntar kalo gue udah mandi gue bangunin ya"
"Iyaa"
Gue langsung mandi. Gue kalo mandi paling lama 1 jam an mangkanya sunwoo gue suruh tidur dulu.
Gakt au kesamber apaan gue sama sunwoo gak adu bacot,biasanya pagi pagi kita udah adu bacot.
Gak lama gue hdah pake seragam terus gue bangunin sunwoo.
"Woo bangun woo" - rujin sambil nepuk nepuk pipi sunwoo
"Hmm iyaa"
"Ayoo bangun jangan bilang iya doang"
"Iya iya ini bangun"
"Gue kebawah dulu ya"
Gue mau aja berdiri eh tangan gue di pegang sunwoo.
"Kenapa?"
Dia ngedeketin wajahnya ke gue ya gue kaget.
"Gak papa lo cantik"
Anjirr jantung gua mau copot - batin rujin
"Masih pagi woo gausah ngardus mulu napa, udah ah gue kebawah dulu"
"Iya iya yang"
Mulai lagi kan dia ngardusnya
Gue langsung kebawah buat nyiapin makanan. Ga sih ga nyiapin makanan gue kan gabisa masak. Gue cuma nyiapin roti sama susu.
Gue nungguin sunwoo mandi. Kasian kan ntar gue makan duluan terus dia belom selese mandinya.
"WOO UDAH MANDI BELOM?"
Teriak rujin dari bawah"UDAH NIH MASIH BENERIN BAJU"
"OH YAUDAH"
Gak lama sunwoo turun udah pake seragam sama bawa tas juga.
"Woo nih makan rotinya, maapkan princess mu ini belom bisa masak jadi gue buatin roti sama susu doang hehe"
"Makanya bisa masak dong jin, kalo kita nikah kan lo yang masak gue yang kerja"
"Dih siapa yang mau nikah sama lo hah, lagian gue masih pengen sekolah nih"
"Tungguin ae lamaran gue ya yang"
"Banyak omong"
Sunwoo terkekeh
"Wey jin benain dasi gue dong hehe"
"Yailah dari orok sampe sekarang lo gabisa benain dasi sendiri gimana kalo lo udah nikah ntar"
"Gue kan nikah sama lo, terus kalo gue kerja gue nyuruh lo benain dasi gue sama modus dikit gak papa dong"
"Yeuuu lo mah jago kalo masalah ngerdus"
KAMU SEDANG MEMBACA
lost love • Kim Sunwoo ✓
Teen Fiction❝ Semoga lu bisa bahagia tanpa adanya gua ❝ - sunwoo | s t a r t : 8 juli 2018 | e n d : 17 februari 2020