Chapter 3

4K 366 10
                                    

ヾ(´▽`;)ゝ

HR~

Seoul, South Korea
At Afternoon(Sore)

Mingyu melangkahkan kakinya dengan santai diikuti Jisung dibelakangnya   

Matanya menatap lurus kedepan dan tak.   mempedulikan tatapan siswa yang menatapnya dengan bertanya tanya.

'Hei itu Kim Mingyu! Si atlet renang'

'Ku dengar dia baru mengalahkan Kang Daniel anak kelas 11 c?'

'Aish pasti sengit sekali bila mereka harus satu sekolah apalagi satu kelas'

'Cepat hubungi Ong Seongwoo! Bilang padanya kekasihnya sebentar lagi akan melaksanakan perang dunia ke 69! Cepat!'

'Yak berlebihan kau Kwon Soonyoung!'

'Hey, Kim Jonghyun! Ibu negara sedang memandang mu'

'Karmamu sudah mencuri Taeyong ku Kim Jonghyun rasakan lah amarah Choi Minki! HAHAHA'

'Yak! Jung Jaehyun! Awas kau!'

'KIM JONGHYUN!!!!'

'AMPUN SAYANG!!'

'HAHAHAHAHAHA'

Mingyu merasakan bahwa sekolah ini memiliki semuanya.

Siswa yang asik, berprestasi, fasilitas yang lengkap.

Tapi...

Haruskah dia satu sekolah dengan saingan nya?

Bagaimana jika...

Ahh tidak tidak..

Mingyu menggeleng keras dan menghilangkan pikiran anehnya itu..

"Ya Mingyu, dimana kantor utamanya?" Mingyu hampir lupa, jika sedari tadi mereka hanya berkeliling mencari kantor utama karena sangking terlalu besarnya sekolah ini.

"Ku pikir kau sudah pernah mengunjungi tempat ini" jawab Mingyu seadanya.

Jisung hanya berdecih sebal lalu melangkah menuju segerombolan siswa yang sibuk tertawa mati itu.

"WUAHAHAHAHAHAHA HABISI SAJA DIA MINKI!!!"

"DIA MENGGODA TAEYONG HABISI POTONG SAJA MASA DEPANNYA!! HAHAHAHA"

Jisung mendekat kemudian menepuk pundak salah seorang siswa.

Disaat teman temannya sibuk tertawa, lelaki ini malah sibuk membaca buku.

Salut!

"Permisi.."

Seketika pandangan lelaki itu teralih dari buku yang dibacanya dan melepas kaca matanya.

"Ah iya nyonya, ada yang bisa saya bantu?" Jisung hanya tersenyum.

syudah biyasa:)-yjs

"aku ingin mencari kantor utama. Bisakah kau menolongku eum.... Wen Junhui ssi?" mata Jisung menyipit berguna untuk melihat nametag dijas sekolah lelaki bernama Wen Junhui itu.

"Ah iya nyonya, disebelah sini, mari saya tunjukkan" Junhui berdiri dan memasukan kaca matanya kedalam saku seragamnya.

Namun disaat lelaki yang akrab disapa Jun itu ingin melangkah, Jisung menggenggam tangannya.

"Ah iya nyonya?"

"Aku pria Wen Junhui ssi" ucap Jisung sambil senyum lalu melepaskan tangannya.

He So... Pretty! [Meanie]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang