RIVAL? EH, (6)

3K 297 85
                                    

Naruto Punya MK Sensei

Aye cuman suka berfantasi ma katakternya

Warning!

Ooc, Typo, Abal, Absurd, Mature, Explicit Content, Angst, Romance.

👣
👣
👣
👣
👣
👣
👣

Happy Reading.

"Kau tahu, kami akan tetap ada di sisi mu! Kami ini sahabatmu jadi jangan bersedih! Ini hanya cinta bertepuk sebelah tangan jangan sampai kau merasa sendiri karena tidak dicintai. ingatlah masih banyak orang yang berdiri di sampingmu dan menyanyangimu!" Ujar Shikamaru pada Naruto yang kini sedang menyembunyikan wajahnya di balik kakinya yang ditekuk.

"Sungguh aku tak menyangka jika ternyata dibalik semua ini ada Cinta. Memamng stiap hubungan antara pria dan wanita pasti salah satu diantara mereka ada yang jatuh cinta." Ucap Kiba.

"Jika nanti disekolah kabar ini menyebar luas, kau jangan takut dan merasa sangat malu. Karena cinta itu datang kepada siapa saja. Jadi kau jangan merasa malu lagi pula fans nya si Sasuke itu kan banyak." Ujar Chouji.

Ketiga sahabat Naruto kini sedang menghibur Naruto dirumahnya.

"Aku tidak akan menyebutmu murahan, karena aku tahu kau itu kepalang cinta dengan si Brengsek itu makanya kau langsung terjebak pada rayuannya," ujar Shikamaru.

"Terimakasih kalian, tapi meskipun begitu aku tetap sakit hati, sakit hati karena tidak bisa menjalin kasih dengan orang yang dicintai." Ucap Naruto.

"Percayalah, jodoh sudah diatur Tuhan, meskipun kita sudah menjalin kasih selama bertahun-tahun. Kalau bukan jodoh ya tidak akan bersatu." Ucap Kiba.

"Jadi, sudahlah jangan galau kelamaan. Aku tahu kau pasti sedih, tapi jangan sampai keterusan! Sewajarnya saja. Jangan sampai menyakiti diri sendiri." Ujar Shikamaru yang menasehati Naruto.

"Kalian benar, tapi sepertinya mulai saat ini aku tidak mau lagi berhubungan lagi dengan Sasuke, tidak ada istilah rival-rival lagi. Aku sudah tidak mau melihat nya lagi. Apalagi menjadi rivalnya lagi. Lebih baik mengalah dari pada menyiksa diri." Ucap Naruto.

"PUKK,"

Tangan Shikamaru pun mengusap pucuk kepala Naruto.

"Apa pun yang terjadi kami akan selalu mendukungmu, Naruto."

"Kita akan membela mu jika semua orang mencibirmu!" Ujar Chouji.

"Ya, dan kita juga akan katakan jika Sasuke lah yang salah! Bukan dirimu yang penggoda!" Ujar Kiba menggebu-gebu.

"Arigatou, Minna," ucap Naruto dengan senyum di balik air matanya.

Ke Esokan hari..🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Semenjak Naruto menginjakan kakinya ke Sekolah semua orang yang tahu akan kabar miring kemarin pun mulai mencibirnya terutama kaum hawa mereka rasanya bermulut ember semua.

"Lihat, ada Pelakor,"

"Cih, ternyata dia ini menjadi Rival Sasuke-kun karena ada maksud lain,"

Naruto FanBook (SasuFemNaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang