19 ; Dimarahin

3.2K 446 23
                                    

Chapter 19 ; Dimarahin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter 19 ; Dimarahin

∞∞∞

Beres ngasih surprise, mereka pada pulang dari rumah Hanbin jam 7 pagian. Tiga cabe pada ke rumah Jennie. Mau sekalian nginep. Ini kan hari jumat. Dan mereka semua pengangguran sok sok an banyak acara. Jadi bebaass mau nginep hari apapun juga bisa.

Pas sampe rumah Jennie, ada si Bobby lagi nyuci motor.

"Bang" kata Jennie manggil doang.

"Eehh Yeriinn. Duh makin cantik aja si Rin" kata Bobby sambil nyengir.

"Najis, ngapa sii bangg gua mulu yang digodain tiap kesini" si Yerin cemberut.

"Kan elu doang yang jomblo, yakali dah gua godain Sejeong Joy" kata si Bobby.

"Joy juga jomblo yaa!" si Yerin langsung protes.

"Lah emang iya?? Kapan putusnya? Yah sorry Rin. Abis Joy mah ga ketampangan jomblo. Kalo lu kan dari lahir udah jomblo" si Bobby ketawa aja abis ngomong gitu.

Si Jennie Joy Sejeong juga ikutan ketawa.

"Duh anying" si Yerin niup poninya kesel.

"Sering sering kek kalian kesini biar gua ada pemandangan, tiap hari yang gua liat adek gua doang, mana kelakuannya kaya setan"

"Lah lu gatau aja mereka juga kaya setan" kata Jennie terus duluan masuk ke rumahnya.

Mereka bertiga juga masuk aja, salaman ke mamah Jennie.

"Maaahhh aduuhh kangeenn" kata si Joy sambil cipika cipiki.

"Eehh kaliann yaampun lama pisan ga kesini kesini" kata mamah Jennie.

"Iyaa nih mah kangenn" kata Sejeong.

"Yerin mah baru kemaren ya kesini pas double date" kata mamahnya Jennie.

"HAAHH? DOUBLE DATE APAAN MAH? KAPAN?" si Joy langsung ngegas.

ADDUUUHH. -Yerin.

Yah lupa gua calling in mamah buat ga bilang bilang. -Jennie.

"Itu kemaren si Changkyun sama Yerin kan kesini, mau double date katanya sama Jennie Hanbin" kata mamah polos.

"Oohh gituuu" kata Joy ngangguk nganggu sambil ngeliatin Yerin pake tampang songong.

"Gituu yaa Riinn" Sejeong senyum smirk. Abis dah Yerin pasti sama mereka berdua.

"Udah ah yuk ke atas" kata Jennie langsung menyudahi.

"SEJAK KAPAN LO ANJIR GA BILANG SAMA KITA BERDUA!" si Sejeong langsung sewot begitu sampe kamar Jennie.

"Gini gini deh, kita semua saling cerita aja satu sama lain, apa yang kita gatau selama kita ga ketemu" kata Jennie ngasih saran.

MANTAN ➳ JB ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang