Kim taehyung itu.. temen, tetangga, sekaligus ketos disekolah gw. Murid ganteng berbakat tapi SANGEAN. Walaupun sangenya cuman ke gw doang, gk ke yg lain.
Jadi nama gw Jena murid kls 11 ipa 2 yg menjabat sebagai waketos, atau wakil ketua osis. Sebenernya gw ogah jadi waketos tpi entahlah siapa yg nyalonin gw waktu pemilihan, yg gw tau tiba tiba aja nama gw terpampang di papan mading sekolah dengan suara terbanyak kedua. Tentunya setelah siKetos kim sange taehyung itu.
Hari ini hari kamis, jadwal pertemuan semua anggota osis setiap minggunya. Dengan malas malasan gw jalan ke aula dimana tempat yg slalu dipakai buat pertemuan kyk gini. Pertemuan minggu ini yaitu guna membahas acara pentas seni yg bakal diadain dua hari lg, tepatnya saat malam minggu.
Siketos sedang membagi tugas kepada setiap anggotanya untuk mempersiapkan pentas seni. Gw heran liat sitaehyung, sifatnya beda banget kalo dirumah. Disekolah dia keliatan cool+cuek, tpi kalo lg sama gw atau pas dirumah pecicilan+sangean.
"oke, kita sudahi rapatnya hari ini. Gw harap semuanya dapat bekerja sama dengan baik." siketos mengakhiri pertemuannya, dan habis itu seluruh osis bergegas keluar aula ingin cepat pulang
"loh? Tae kok gw belom dapet tugas?" sekarang diaula sisa gw sama taehyung doang, gw belom balik karna belom dapet tugas dari taehyung.
Taehyung berenti beresin kertas kertas yg ada dimeja, terus natep gw.
"tugas lu ngawal gw""lu kira gw body guard lu apa?"
"kalo lu mau sih gpp"
Anjir nih anak ngesilin sumpah!
"Serah lu dah! Gw mau pulang!"
"gk usah ngegas, entar ae pas kita lg diranjang" katanya sambil ngesmirk
"Gw potong anu lu baru tau rasa!"
"Gk usah bawa bawa masa depan gw, bilang aja kalo mau gw masukin"
Ya, gini nih kalo ngomong sama orang yg otaknya cuman secuil, gk bakalan nyambung.
"BODO TAE BODO" abis itu gw langsung lari keluar aula, terus kekls buat ambil tas dan pulang kerumah.
Sumpah gw enek ketemu terus sama taehyung. Gk dirumah, gk disekolah, slalu aja muncul muka nyebelinnya. Rasanya pen gw lempar aja ke madagaskar.
Sampe rumah gw langsung masuk kedalam kamar sambil banting pintu dan nimbulin suara yg keras.
BRAK!"JENA KAMU MAU BIKIN MAMA MATI GEGARA JANTUNGAN HAH?"
Denger mama marah marah didepan pintu kamar, gw langsung tuh bukain pintunya dan liat mama yg masang muka gk selo.
"Eh, sory mah. Soalnya jena tadi lg kesel" kata gw sambil manyunin bibir unch unch gw ini.
"Ya tapi gk usah banting pintu jg jen.. emang kmu tuh kesel knp?"
"Mah, Bilangin Ke Om Taejo Suruh Bawa Anaknya Kemadagaskar Buat Cuci Otak Biar Gk Ngeres" abis itu gw langsung nutup pintu pelan, iya gw gk mau banting pintu takut kalo mama gw knp np.
Emang sih kedengarannya gk sopan gitu, masa ada ortu didepan malah ditutupin pintu? Tpi mau bagaimana lg? Masalahnya mama gw malah bahas siTaehyung yg bikin gw kesel lg dan lg.
-------
Please vote nya guys....
Comment jg boleh...
Makasih🍓
KAMU SEDANG MEMBACA
SANGE | KTH
Fanfiction"Gk sange, gk ena" taehyung ©since /4-Juli-2018/ by sylviaswtae