My Dongsaeng My Love 15

2K 150 10
                                    

Taehyung dan Jimin sedang menonton pertandingan balap bersama. Jimin sangat bahagia ia bisa dekat dengan Suga. Setiap ada pertandingan ia akan memaksa Taehyung ikut menemaninya. Sebenarnya Taehyung tidak suka pergi kesana karena dia pasti akan bertemu dengan Jhope. Taehyung tidak mau kejadian di pesta ulang tahun Jimin terulang. Entah sejak kapan ia mulai takut bertemu Jhope.

Namun karena ini demi sahabat tercintanya Jimin, Taehyung mengiyakan ajakan Jimin untuk menemaninya. Wajah Jimin terlihat begitu bahagia ia meneriakkan nama Suga sama seperti fans Suga lainnya. Akan tetapi Jimin yang paling heboh berteriak.

Taehyung sangat senang melihat Jimin bahagia dan tersenyum senang seperti sekarang. Namun rasa bahagianya terkadang menjadi rasa khawatir akan sahabat tercintanya tersebut.

Taehyung ingat bagaimana ia membujuk Suga agar mau berteman dengan Jimin. Ia takut kalau Jimin akan kecewa kalau tau Taehyung  meminta Suga untuk menjadi temannya dan bukan Suga sendiri yang mau berteman dengannya.

**Flasback

"Suga hyung tunggu."

Taehyung mengejar Suga setelah ia selesai balapan. Ia menarik tangan Suga untuk berbicara di tempat yang tepat.

"Ada apa Taehyungie?."

"Aku ingin bilang kalau temanku sangat mengidolakanmu hyung."

"Lalu."

"Bisakah kau menjadi temannya hyung please." Taehyung menyatukan tangannya di depan Suga.

"Aku tidak mau. Lagi pula kalau aku berteman dengan semua fansku itu hanya akan mengganggu privasiku."

"Ayolah hyung aku mohon. Sebentar lagi dia ulang tahun aku ingin memberikan hadiah dengan kedatanganmu di acara bahagianya. Dia sangat-sangat mengidolakanmu hyung. Apa kau tidak mau memberikan sedikit kebahagian untuk fans beratmu."

Taehyung memasang muka melasnya agar Suga mau mengabulkan keinginannya. Suga tampak berpikir sejenak. Ia mempertimbangkan ucapan Taehyung setelahnya ia menatap Taehyung yang memelas di depannya.

"Dia punya banyak koleksi fotomu dari kau baru merintis jadi pembalap sampai kau sukses seperti sekarang hyung. Sahabatku benar-benar fans beratmu hyung," lanjut Taehyung masih dengan muka melasnya.

"H~.. baiklah aku akan datang ke pestanya tapi aku gak janji mau berteman dengannya."

"Sunggu, gomawo Suga hyung," Taehyung memeluk Suga. Ia sangat bahagia Suga mau mengabulkan permintaannya.

**Flasback end

Jimin yang melihat sahabatnya melamun langsung menepuk pundaknya.

"Hey Tae, kenapa melamun."

"A, Jimin~ah aku sedang... em...sedang...." Taehyung terlihat bingung.

"Sepertinya kau sedang menatap kekasihmu," ujar Jimin setelah ia melihat Taehyung menatap ke arah Jhope yang bersiap-siap untuk balapan. Sontak Taehyung menatap Jhope.

"Tuh kan benar," Jimin tertawa. "Apa kau sudah menerima Jhope hyung sepenuhnya? apa kau sudah mulai mencintainya Tae?."

"Ani, aku...." Taehyung terdiam sejenak. "Tapi kenapa kau bertanya seperti itu Chim?. Apa kau sekarang berpaling ke Jhope hyung?." Taehyung tertawa melihat Jimin mulai melotot mendengar ucapannya.

"Apa? aku, itu tidak mungkin."

"Memangnya kenapa?."

"Karena aku lebih menyukai Suga hyung. Tidak ada yang lain," ujar Jimin. Pipinya terlihat merona karena malu. Taehyung pun semakin tertawa.
.
.
.

My Dongsaeng My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang