Ulang Tahun

2.9K 338 72
                                    

Kuroko Tetsuya
Dia ngga bakal ngerayain ulang tahunnya tapi dia bakal sedekah ke orang yang ngga mampu dan membagikan makanan ke orang terdekat.

.

.

Kise Ryota
Dia bakal ngerayain ulang tahunnya di cafe-cafe gitu terus ngundang MC, terus buat yang diundang harus pake dresscode yang udah ditentuin. Dan jangan lupa dia bakal ngevlog selama pesta ulang tahunnya berlangsung. Terus kalo udah selesai pestanya jangan heran instastory dia udah titik-titik kecil karena saking banyaknya upload.

.

.

Midorima Shintaro
Kali ini dia ngga bakal diam doang tunggu disuruh sang pacar. Tapi kalo ulang tahun dia bakal minta pacarnya buat ngerayain ultah dia ke suatu tempat dan ngabisin seharian itu bareng sang pacar.

.

.

Murasakibara Atsushi
Dia bakal ngerayain di rumahnya aja terus nanti yang diundang disuruh pakai topi yang tersedia dan kalo udah selesai pestanya dia bakal bagiin makanan yang diplastikin putih yang didalamnya ada chiki, permen, susu, kue dan makanan-makanan ringan lainnya dah pokoknya.

.

.

Aomine Daiki
Dia mah bakal pura-pura lupa kalau dia ulang tahun soalnya dia malas kalau dimintain pajak ultah sama kawan-kawannya. Jadi dia diam-diam aja dah pas ultah.

.

.

Akashi Seijuro
Akashi mah ngerayain nya di hotel bintang 7 terus hidangannya juga kayak steak, barbeque, pizza dan yang dateng ke pesta nya juga orang-orang yang pada pake mobil sejenis Ferrari semua 😂

Pacaran ala Kiseki No SedaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang