̶ Jeno.
Seperti pagi biasanya. Gue akan berdiri di gerbang sekolah dengan beberapa anggota PDS lain nya. Memeriksa atribut sekolah satu per satu. Namun, jika jam sudah menunjukkan pukul 06:45 gerbang sekolah akan gue tutup secara paksa.
Dan kali ini, seorang Aza Lee datang dengan tepat waktu. 06:30 tidak seperti kemarin. Abang nya kini sudah memberi sedikit omelan kepada adik nya itu. Gue bisa mendengar percakapan mereka sedikit.
Adiknya cuma nyantai, sambil bilang "Gapapa lah, ada halaman belakang sekolah. Mesti digunain dengan baik baik"
"Bolot kamu, yasudah gimana caranya. Abang mau kamu tetap sekolah dan ngikutin pelajaran."
"Buat apa punya otak kalau gak digunain secara sehat"
Kayak nya, Aza memang cocok disuruh debat bahasa indonesia.
Aza mulai melangkahkan kaki nya ke gerbang, otomatis ngelewatin gue yang tengah berdiri di samping pintu gerbang.
"Wah dateng pagi" sambutan pertama itu muncul dari mulut gue sendiri.
"Gue dateng telat, salah. Gue dateng pagi juga salah, mau lo apaan sih" ketus dia.
Dia gak mau ngambil pusing, dia langsung melanjutkan jalan nya tanpa menunggu jawaban dari gue. Gue sendiri sudah siap berteriak "Ke kantin bareng sama gue!"
Dia mengibaskan tangan nya ke udara, menandakan kalau ia menolak tawaran nya gue. Gue tertawa kecil aja lihat tingkah laku dia kayak tadi.
"Heh, preman!" Doyeon mengguncangkan tubuh Aza. Kayaknya Aza kali ini sudah dialam mimpi.
Setelah bel istirahat berbunyi, gue kembali menemui dia di kelas nya. Dan gue juga udah nyuruh Doyeon buat ngebangunin Aza.
"Brisik lo" ketus Aza.
Gue memberi kode buat Doyeon untuk mencoba berdiri dari kursinya. Doyeon sih nurut aja, ya masalah nya gue itu cogan most wanted no 1 di sekolah loh, hehehehe.
Kemudian, gue langsung duduk di bangku nya Doyeon sambil mendekat ke arah Aza. Membisikkan sesuatu di telinga dia "Gue pedofil, lo mau nyawa lo selamat gak?"
Doyeon udah nahan diri nya buat gak histeris sama sekali, gue bisa lihat gerak gerik dia. Padahal yang dibisikkin itu Aza, tapi yang baper malah Doyeon. Aneh.
Aza terbangun saat itu juga, hingga satu tamparan keras mendarat di pipi sebelah kanan gue. Satu kelas udah terkejut banget sama kejadian itu.
Begitu pun gue yang udah cengo+ terkejut tentunya, lah ini cewek kenapa malah nampar gue?
Kemudian raut wajah nya menjadi santai, dan dengan ringan nya ia mengucapkan "Sorry bor, gue gak sengaja sumpah dah"
Gak perlu waktu lama, kemudian gue menarik tangan Aza sesegera mungkin. Wanita itu justru malah sedikit ketakutan saat gue lihat dia dari samping, mungkin dia ngiranya bakal diapa apain sama gue kali ya. Hahaha lucu banget loh mukanya.
̶ Brandalan with Jeno Lee ̶
©csephtza.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Brandalan ; Jeno Lee.
Fanfiction❝ Dia bukan brandalan seperti yang di pikirkan orang lain , justru dia mesti belajar banyak hal tentang tata cara menjadi seorang tuan putri ❞ ̶ Jeno Lee . ©csephtza.