25/4/2020
it's been a while guys, aku nggak mau fanfic ini mendekam di draft but i don't know how to continue. bakugou bakal di luar karakter banget kalo menilik dari sisa prompt yang aku rancang. dengan cerita sesingkat ini, aku harap kalian tidak bermasalah. saiki kusuo berhalangan hadir untuk menjadi cameo. he said dia nggak mau menonjol plus nggak mau makin ketemu orang-orang aneh lagi so thanks a lot to yosano-sensei and dazai-san! XDsee you in next works!
.
Bismillahirrahmanirrahim.
Segala puji bagi Tuhan Seluruh Alam yang telah memberikan nikmat iman, kesehatan, dan petunjuk bagi hamba-hamba-Nya.
Dengan memohon izin serta keridhoan-Nya, buku ini insha Allah akan selesai.
✨
Buku ini merupakan komplikasi 17 drabble, ficlet, serta one-shot yang akan ditokoh utamakan oleh Bakugou Katsuki, pasangannya adalah para pembaca.
Project bertujuan untuk meningkatkan skill menulis, imajinasi, dan membangun kebijakan diri dalam menulis dan menyikapi sesuatu. Singkatnya, self-improvement.
(... dan menambah asupan)
Prompts © Owner. Saya hanya mengambil 17 prompt dari 30 prompt yang ada.
Alasannya?
⇢ Kalau 30 kebanyakan, capek. Lagipula sudah pernah di work sebelumnya. (Tributary ➙ ja'far/reader).
✨
Tadinya mau campuran ke another universal, tapi karena (entah kenapa) merasa nggak sopan terhadap tokoh utamanya, jadi canon dulu aja dah.
Untuk karakter reader, kalau mikirin plot Bakugou x Reader, si Heroine ini selalu lekat sebagai teman masa kecilnya (-_-). Dan karena ada jalur kereta yang mengalir di otak tentang Bakugou x Reader yang lain, jadi di buku ini reader adalah teman dari SMP saja.
Setiap chapter sambung-menyambung tidak?
⇢ Ini sulit dipertanggung jawabkan ┑( ̄▽ ̄)┍. Saya tidak bisa memastikan seutuhnya tapi, kalau nyambung, why not? //dikeroyok masal.
Dan ... akan ada beberapa CAMEO dari fandom lain! Saya belum nentuin gimana-gimana atau siapa-siapa, tapi yang jelas bakal diundang Saiki Kusuo ★~(◠‿◕✿). Yaah mau aja gitu kan (manusia multi-quirk—Nomu?).
✨
infinite /in·fi·nite/ (adj). limitless or endless in space, extent, or size; impossible to measure or calculate.
glint /glint/ (n). a small flash of light, especially as reflected from a shiny surface.
Btw saya masih ragu untuk pemakaian kata infinite dan infinity. Tetapi setelah perjuangan searching, saya memantapkan diri untuk memakai kata infinite. cmiiw, k?
✨
Ada quotes yang saya ambil dari artikel yang sudah lama saya baca. Nihil tidak menemukan siapa yang mengatakannya, tetapi saya masih ingat kata-katanya.
❝ A spark never to be extinguished."
— anonymous. ❤
✨
Semoga kalian menyukai karya ini 💙 dan yang paling penting, tidak cuma ngeboros waktu buat nerima asupan. Tapi juga dapat hikmah yang bisa menjadikan self-improvement 😉.
(5/7/2018)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kapan update?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.*angkat bahu, pergi. "Saa na..."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐢𝐧𝐟𝐢𝐧𝐢𝐭𝐞 𝐠𝐥𝐢𝐧𝐭𝐬 [bakugou katsuki]
Fanfic𝓑. 𝓚. ✧ ❝ Kau melihat kilatan amat jelas. Cepat, putih, sampai-sampai berkedip akan infiniti. ❞ Boku no Hero Academia © Kohei Horikoshi. Infinite Glints © locked pearl 2018. (July 2018 - April 2020)