Daritadi gue ngebujuk Woojin buat ga marah, tapi nihil. Woojin masih cemberut karena liat kolaborasi gue sama Kijung. Memang dari awal gue ga bilang ke Woojin tentang ini sih... Tapi gue ga tau kalau Woojin bakal ngambek lama karena hal ginian.
Dan sekarang gue tau Woojin cemburuan.
"Jin, makan dulu yuk?"
"Males. Pulang langsung aja."
Pas nyampe rumah gue aja, Woojin masih diem. Awalnya Woojin mau balik ke rumahnya langsung, tapi tiba-tiba hujan turun. Ya udah gue nyuruh dia masuk dulu ke rumah.
"Bentar. Aku mandi dulu."
"Hm."
Gue mendelik kesal liat Woojin yang ga peduli sama gue. Bodo amat lah dia mau ngapain. Paling ngadu ke abang, ibu atau ayah.
"ADEK!"
Nah, kan, baru aja gue keluar kamar mandi udah diteriakin sama Bang Daniel. Terpaksa gue buka pintu kamar--
"Beresin sana sendiri. Gue tau lo pada lagi ada problem dari Jihoon." Bang Daniel dorong Woojin masuk ke kamar gue.
"Bang--"
"Ssst! Udah sana."
Kita saling pandang sebentar seabis pintu kamar ditutup Bang Daniel. Tapi sebentar loh, ya. Woojin langsung cari kegabutan dengan nyalain tv kamar.
Kalo gue pura-pura nyisir rambut, padahal di kamar mandi udah nyisiran.
Drrt! Drrt!
🎶Ja itje showtime! Dagawa first time--🎶
(Anjir authornya plesbek.)
Itu suara hp gue!
Gue angkat terus pencet loudspeak.
"Halo?"
"Halo, kak?
Ini gue, Kijung, kak.
Maaf tadi abis tampil gue langsung cabut ke rumah sakit--""Ga papa, Jung... Ga papa...
Sakit maag lo mendingan 'kan?""Mendingan, kak.
Hehe.
Makasih ya, kak,
udah tampil bagus tadi.""Iya... Iya..."
Percaya lah, gays. Gue liat Woojin nambah murung lewat cermin lemari gue. Karena kasian, gue cepet-cepet akhiri obrolan sama Kijung.
"Jin, jangan ngambek dong."
Nihil lagi. Badan Woojin tetep diem duduk di tepi ranjang gue, ga ada pergerakan. Gue duduk di pinggirnya aja dikacangin.
Apalagi kalian yang jaraknya jauh banget.
"Yeon..." Woojin nunduk sambil maenin tangannya gelisah. "Aku sayang sama kamu. Pasti aku ga mau kehilangan kamu 'kan?"
APASI? KOK JADI DANGDUT GINI ASW
Sekarang kedua tangan Woojin genggam tangan kiri gue. "Aku ga masalah kamu deket sama cowok manapun, Yeon... Tapi, Kijung suka sama kamu..."
Hm. Gue ngerti perasaan Woojin sekarang. Dia itu takut gue berpaling ke Kijung :') Dan dia terlupaqan. Oke.
"Iya, Jin. Aku ngerti. Udah jangan ngambek lagi."
"Siapa sih yang ngga ngambek pacarnya di peluk sama cowok lain coba?!"
"Hehe." Gue ketawa ajalah, cari aman. Memang bener sih, koreonya ada peluk-peluk gitu. Si Kijung meluk leher gue dari belakang.
Enak ga tuh? Hm.
"Itu tuh koreo pas gue sama Jihoon lomba, terus ditampilin lagi sama Kijung."
"Ck... Kenapa harus Kijung coba."
"Ya. Gatau. 'kan dipilih Bu Mey."
"Jangan ngambek lagi, ya?""Hm..."
"Kenapa? Mau meluk aku juga?"
"H- Hah?"
Ini gue lagi balas dendam karena kemaren Woojin goda-goda gue pake cium pipi. Sekarang bagian gue goda dia dengan cara gue sendiri.
"Kenapa? Mau meluk aku juga?"
"Ngga."
Nah, kan. Judes lagi :(
INI GIMANA TOLONG WOOJIN MASIH NGAMBEK :(
KAMU SEDANG MEMBACA
[II] Ay ·Park Woojin·
Fanfic( s e q u e l o f b e l a j a r ) Berisi kemanisan seorang Park Woojin pada pacarnya. ©Nenes_army