Malam ini mereka pun menginap untuk pertama kalinya di rumah mereka. Jennie pun mengecek apakah ada pakaian dilemari kamar mereka dan benar saja ada beberapa pakaian jennie yang sengaja diletakan disana jikalau keduanya pulang kerumah ini. Jennie pun kembali keruang keluarga, dia pun duduk sembari menghidupkan televise, tak lama taehyung pun ikut duduk disamping jennie.
"Kau tau memberku selalu memujimu."Ucap taehyung mengambil posisi nyaman.
"Berarti aku sangat cantik."
"Tidak secantik itu."
"Yakk. Kau menyebalkan."
"Tapi anehnya aku benci saat mereka mengatakan itu."Ucap taehyung jujur.
"Waeyo?"
"Molla, hanya ada perasaan tidak suka saat namja lain memujimu, aku rasa itu yang dirasakan oleh semua suami."Jennie pun terkekeh mendengar itu.
"Lalu,Bagaimana perasaanku saat melihat yeoja yang jauh lebih cantik dariku terang-terangan memujimu?"
"Seharusnya kau bersyukur aku ini sudah menjadi milikmu."
"Jadi kau juga harus bersyukur seperti itu ara.?"
"Kenapa dia menggemaskan seperti itu?"Batin taehyung.
"Bulan depan aku ada konser di chilie. Bagaimana kalau kau ikut aku kesana?"Tanya taehyung.
"Kenapa kau berubah seperti ini?hah?"
"Aku ingin menjadi suami yang baik, apa kau ingin melihatku menakutkan seperti pertama kita berbincang.?"Ucap taehyung menunjukan wajah dinginnya dan mulai mendekat jennie.
"Ya—ak A—raseo. Jangan berubah menakutkan. Aku suka kau yang seperti ini."Jawab jennie. Namun setelah dia memikirkan ucapannya dia menjadi salah tingkah.
"jadi kau menyukaiku?"Tanya taehyung diiringi senyum mautnya.
"Ani. Aniyo. Maksudku tidak seperti itu."Jawabnya jutek.
Taehyung tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi jennie menggemaskan seperti itu, entah mengapa ia nyaman berbincang seperti ini, mengingat mereka mengenal pun tak terlalu lama. Tak terasa juga obrolan-obrolan ringan mengalir begitu saja, tentang masa lalu, masa sulit hingga kedunya Nampak tak canggung satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret life IDOL [Taennie]
Fanfiction[CERITA INI DIPRIVATE SECARA ACAK.] [++] "Tamatlah riwayatmu kim jennie."-Jennie "Aku tidak akan membiarkan media mencium hal ini."-Taehyung [a/n: mohon maaf bila ada kata yang salah atau tidak dimengerti.]