pt 15 | Just One Day (하루만)

1.5K 188 99
                                    

Jangan lupa untuk menekan tombol bintang dipojok kiri bawah.

Dan berikan kami komentar hehehe...

Semoga kalian menyukai cerita ini, happy reading💜

***

Kenapa kau datang sekarang, kau seperti takdir yang sudah kunanti-nantikan

***

12 Maret 2018
BigHit Entertainment
11:30 KST

"Bagaimana? Apa kalian senang dengan pasangan yang sudah ditentukan?" Tanya Bang Shihyuk.

Semua saling bertatapan dan tersenyum canggung.

"Kelihatannya kalian masih canggung. Bangtan, kalian kesini menggunakan mobil sendiri-sendiri kan?" Tanyanya lagi.

"Ne, PD-nim, kami menggunakan mobil kami sendiri." Jawab Yoongi.

"Taehyung, Hoseok, Jimin, Namjoon. Bagaimana dengan kalian?" tanyanya lagi.

"Kami menyewa mobil lengkap dengan supirnya, PD-nim." Jawab Namjoon.

"Ah, baguslah. Jadi kalian tidak akan membahayakan para ARMY." Ujar PD-nim yang sukses membuat para pasangan itu terheran.

"Maaf? Bagaimana maksudmu PD-nim?"

PD-nim tersenyum penuh arti kearah semua orang yang ada diruangan.

"Langsung saja, aku akan menjelaskan maksudku untuk menyuruh kalian membawa mobil sendiri karena ini sudah siang."

Semua diam memperhatikan Shihyuk.

"Para ARMY belum tahu mengenai konsep yang kita gunakan untuk comeback kali ini, jadi aku izinkan kalian untuk pergi bersama pasangan kalian masing-masing. Pergilah ke tempat dimana kalian bisa mengobrol dengan leluasa. Jelaskan apa yang harus mereka lakukan dengan kalian nantinya. Bangun hubungan yang harmonis diantara kalian dengan pasangan masing-masing. Aku izinkan kalian pergi dan kalian harus kembali ke dorm sebelum pukul 12 malam." Jelas Shihyuk yang membuat semua orang saling melempar senyum lebar.

"Kalian senang?" Tanyanya yang langsung disusul anggukan dan senyuman yang terukir jelas diraut wajah mereka. Kecuali Jimin, Yoongi, Vaya dan tentu saja Jungkook. Mereka hanya menunjukan senyuman canggung.

"Ya sudah, berangkat sekarang. Karena kalian tidak punya banyak waktu. Besok kita akan mulai untuk syuting music video dan akan mulai rekaman lagu untuk prolognya. Namjoon dan Jin, kalian sudah siap kan untuk itu?" Tanya Shihyuk.

"Ne, PD-nim. Aku dan RM sudah siap." Jawab Jin pasti.

"Bagus, yasudah, tunggu apalagi? Pergilah. Aku akan mengurus banyak hal disini." Kata PD-nim.

"Baiklah PD-nim, kami pamit." Ucap Namjoon lalu memberikan kode untuk semuanya juga ikut meninggalkan ruangan.

Semua mengangguk lalu pamit membungkukkan badan kearah PD-nim.

Saat keluar ruangan, semua member mengajak para ARMY untuk mengikutinya dan berkumpul di tempat parkir mobil.

"Ingat, sebelum jam 12 kalian harus berada di dorm. Tidak boleh telat satu detikpun." Namjoon mengingatkan saat berkumpul di parkiran.

1 Season in SeoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang