"Ma adik berangkat ya... " kataku berlari keluar rumah.
"Hati-hati ya dik. Nanti langsung pulang jangan main dulu. Ada yang mau diomongin. " sahut mama teriak.
Tak ku pedulikan sahutannya.Aku berjalan dari rumah menuju sekolah seorang diri. Jam menunjukkan pukul 6 pagi. Masih ada waktu setengah jam lagi bel berbunyi. Kurasa waktu yg cukup agar tidak telat.
Namaku Kim yojin. Umur ku 18 tahun. Kelas XII IPS-1. Sekolah di SMA 18, JKT Selatan. Yap, sebentar lagi aku lulus. Kurang lebih 3 bulan lagi. Tak terasa ya. Padahal baru kemarin aku masuk sma, eh sekarang udah mau lulus aja.
Jarak rumah ke sekolah tidak terlalu jauh kok. Cuma 1km aja. Ditempuh dengan waktu kurang lebih 20 menit. Itu sih kalau jalan kayak aku.
Oh iya. Gini gini aku juga gaul kok. Jadi jangan kaget ntar liat aku ngobrol ama temen ku yah.
Tin.. Tin..
Setan elah, ngagetin aja. Sapa sih?! Gua timpuk baru tahu rasa tuh orang. Gak lama sebuah ninja berhenti di samping gue. Ahh tahu dah sapa lagi kalau bukan curut tetangga sebelah.Iye, noh si Jeno. Tetangga gua. Ganteng sih, tapi ya gitu agak*.
"Pagi yojin" sapanya sambil senyum ganteng gitu. Haduh pakek senyum lagi. Gua masih pingin jantung gua sehat. Batin ku.
"Pagi. Ngapain lo. Bukannya langsung berangkat aja. Lagian tumbenan lo berangakat pagi bener, biasanya juga ntar kalo udah mepet bel." biasa gua kalo ketemu jeno bawaanya bacotan. Abis mukanya minta dibacotin sih.
"Tadinya gue mau nebengin lo. Tapi kayaknya situ gak mau. Ya udah deh, gue berangkat dulu. Bye" katanya. Belum juga berangkat udah gua teriakin.
"Lah baperan amat lu. Kayak gak tahu gua aja lu. Ayo dah berangkat bareng. Mumpung ada tebengan. " gua nyengir kuda aja. Si Jeno juga senyum aja. Saoloh bisa gitu gue punya temen kayak dia. Udah ganteng, putih, muka oke, tajir, mana baik ama gua.
"Hehe.. Yaudah ayo buruan naik. Ntar telat lagi."
Tanpa babibu lagi gua naik tuh motor ninja. Langsung capcus aja. Gak sampek 10mnt. Udah ada di parkiran. Dan sudah dipastikan kalo kita jadi pusat perhatian.
Bukan. Bukan karna gua cantik. Gua mah b aja. Gak cantik. Gak jelek juga tapi. Ya you know lah ya. Iya si Jeno yang jadi pusat perhatian. Karena gua berangkat selalu bareng dia. Ya udah gua juga ikut kena deh. Mana liatinnya kayak gak seneng banget gua berangkat bareng jeno.
Lagian gua juga gak pernah minta kan buat bareng. Jeno nya aja yg nawarin. Lagian kan gak boleh nolak rezeki. Dosa. Gitu kata mama.
Gua sama jeno sih gak peduli ya. Kita langsung aja ke kelas. Ya kita satu kelas dan duduk sebangku. Nah lo rasain tuh. Enak banget dah jadi gua.
Di kelas udah ada mark sama jaemin. Yang lain pada belum dateng.
"Weits, udah dateng ae queen and king. Bareng lagi nih? " kata jaemin.
"Ya kan emang selalu nempel itu mah. Udah kayak perangko ama amplop. Every where enywhere always together. " kali ini mark yg nyaut. Ya tahulah dia kan smp di kanada. Jadi ya kadang ngomong gitu lah. Sok bule padahal emang bule.
Jeno cuma senyum aja nanggepin temannya yg kadang agak konslet. Pagi pagi aja udah pada ngecengin.
"Diem lu dua. Ribet amat sih. Gua manusia ya bukan perangko. Enak aja lu, nyet. Gua tabok baru tahu lo. " sahut gue nyolot. Ya gimana gak nyolot. Pagi pagi udah bikin emosi ae. Udah tahu gua orangnya gak bisa nyantai eh mala mancing. makan tuh umpan.
"Uuuhhhh. Ampun nyai" sahut mark jaemin barengan.
Gua cuma ngelus dada ae. Sabar, gitu gitu juga temen. Kalu gak udah abis tuh mulut gua cincang.
Dan gak lama dari itu dateng deh haechan, jisung, chenle ama renjun. Kelas udah mulai rame. Nana ama Rachel juga dateng.
Ya ini lah perkumpulan anak berandalan kelas gua. Ada mark, renjun, jeno jaemin, haechan, chenle, jisung, gua, nana, rachel. Sebenarnya gak cuma itu, semua anak kelas juga sama pada berandalan. Cuma mereka masih pikir dulu. Kalau kita mah nggak.
Kita ini duduk nya satu deret. Dan deret yg paling jauh dari meja guru. Dekat pintu. Didepan sendiri ada mark yg duduk ama pacarnya. Ya siapa lagi kalau bukan si Nana. Dibelakangnya ada renjun ama jisung. Terus haechan ama chenle. Belakangnya lagi jaemin ama rachel sepupunya. Terus yg paling belakang gua ama jeno. Biasa lah pojok belakang itu tempat ternyaman dimana pun.
Gimana?? Garing ya? Jan lupa komen ya