Pada sider.. Sedih deh bae irene~ :v Maap kata-katanya makin amburadul :(
Hari ini, di Sebong High School ada lomba lari estafet antar sekolah.
"Baiklah sebentar lagi lombanya kita mulai. Diharapkan untuk seluruh peserta serega ngumpul di lapangan.." pemberitahuan dari Pak Seungcheol selaku MC ea.
"Dan pemenangnya akan lanjut ke babak final minggu depan.." lanjut Buk Jeonghan yang duduk disebelah Pak Jahe.
Priiitt~ Peluitnya udah bunyi berarti lombanya udah mau mulai.
"Kontestannya adalah tim biru~"
Tapi tim birunya rusuh banget. Pak Sekop dan Buk Junghan jadi kesel. Oh iya tim biru ini dari sekolah tetangga yaw.
"Kita kurang tau tentang tim biru.. Tapi kayaknya mereka cukup banyak.." Pak Sekop memperjelas.
"Dan tim kedua adalah tim emas~" Pak Sekop semangat banget.
Tapi tim emas sepi macem kuburan. Beda sama tim biru tadi yang standnya penuh.
Wonu yang nahan malu dan Pak Sekop sama Buk Junghan cuma tatap-tatapan.
Pas Mingyu lepas jaket, murid-murid dari tim biru pada jerit-jerit. Hm rusuh ni. Yugyeom yang liat sampe nelen ludah. Tapi geng cantik ngeliatin Yugyeom terus jadi doi takut :'v.
Gak lama setelah itu Seungkwan nunjuk rombongan anak kelas 10 yang dateng. Pada bawa buku njir :'v.
"Kami bakal bantu stand.." kata mereka.
Wonu dengernya langsung sumringah, seneng banget.
"Dek kalian ngapain?"
"Besok kami ada tes.." Masyaallah :').
Pas udah deket sama Woozi, Woozi jadi deg-degan kayak mau copot jantungnya. Jadi dia agak ngejauh biar Mingyu ga kesetrum.
Karna ga nyampe sama tangannya Woozi, Mingyu ga sengaja ngelempar stiknya. Trus Woozi nendang stiknya bikin yang nonton takut, untungnya dapet.
"Hei..hei.. hei.. kesana, bukannya balik.." kata Mingyu.
Woozi langsung balik badan, untung lawan larinya masih jauh.
"LU MAU LIAT DADANYA YANG GAPUNYA PENTIL?!!" teriak Hoshi dipinggir stand.
"SEMBARANGAN LU YA!" Woozi emosi dengernya. Jadi dia tambah kenceng larinya.
Akhirnya Tim emas menang.
"Tim emas masuk ke babak final!" kata Pak Sekop.
...
Woozi lagi istirahat di ruang loker sekarang. Tiba-tiba Hoshi dateng nyerahin tissue. Karna tadi idung Woozi keluar darah gara-gara kena tongkat.
Woozi senyum dan langsung meluk Hoshi.
"Kita menang Hosh. Gue seneng banget!!" girang Woozi.
Hoshi langsung syok dan ngebales pelukan Woozi. Woozi nambah ngeratin pelukannya.
"Gue juga seneng Ji.." kata Hoshi sambil senyum. Woozi ngangguk-ngangguk ucul.
...
Saat ini Woozi lagi ngeliat-liat foto yang ada di loker. Dia kaget pas ada foto dia yang idungnya keluar darah dan komuknya ga nahan, langsung dilepasin sama dia fotonya. Dan Woozi juga liat foto Mingyu yang ganteng banget. Niat mau ngambil tapi Mingyunya dateng.
"Woozi.."
"Pakunya kendor.." gaada yang nanya azz.
"Ada acara ga minggu sore?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Electric Girl (Soonhoon GS)
FanfictionApa jadinya kalo lu tiba-tiba suka sama cewek yang punya kekuatan listrik? . . . . . . . . . . Bhs non baku Terinspirasi dari film May Who,film Thailand itu lho pada tau gak? Ya bisa dibilang ini versi ceritanya hehe Cast: Soonhoon dan beberapa mem...