memainkan alat musik gitar pasti sangat mengasikan dan bisa membuat seperti sarana hiburan. Selain itu dengan mengusai alat musik petik ini, kita juga dapat mencari uang dari sana.
Seperti membentuk Band, mengamen di tempat hiburan hingga di bis.
Pastinya untuk dapat memainkan sebuah alat musik ini dari awal kamu harus tahu beberapa tahapan yang mesti dilewati.
Belajar dari pengalaman aja, saya dapat bermain alat musik gitar hanya cukup 2 minggu. Bayangkan aja segampang dan sesingkat itu.
Mungkin beberapa orang heran kok bisa? Tentu bisa karena usaha dan trik tersendiri.
Jika sebagai pemula, kamu harus latihan langsung mempelajari kedalam salah satu lagu yang gampang serta biasanya dimainkan pemain gitar pemula.
Nah, disini saya akan bagikan, band-band yang mempunyai lagu mudah untuk dimainkan kunci gitarnya untuk pemain gitar awam. Siapa aja mereka itu?
1. Peterpan
band yang satu ini datang dari Kota Bandung. Band ini yang mempunyai vokalis cekatan ini ialah Ariel. Pastinya sudah tak asing lagi di kalangan kita.
Kunci gitar peterpan dari beberapa lagunya memiliki chord yang mudah dimainkan oleh pemula. Ada lagi kamu dapat belajar dari Iwan fals.
2. Ungu
Musisi ini juga termasuk kedalam band yang memiliki lagu-lagu yang mudah untuk dimainkan oleh pemula.
Contohnya seperti lagu demi waktu yang memiliki kunci gitar standar dan tidak sulit.
3. Wali
Musisi yang datang dari golongan santri ini juga termasuk dalam kategori ini. Beberapa lagunya sangat mudah jika dimainkan, tidak terlalu ribet. Rata-rata mempunyai chord yang standar.
Contoh lagunya seperti yang judulnya Dik.
4. D'Massiv
Lagu -lagu yang dibuat memiliki kunci yang tidak sulit serta cenderung konstan. Artinya ini sangat mudah dipelajari untuk pemula dalam belajar bermain gitar.
5. Nidji
Band yang satu ini juga memiliki beberapa lagu yang tidak terlalu sulit untuk dimainkan kunci gitarnya.
Misalnya lagu yang judulnya laskar pelangi. Kamu bisa mempelajarinya dengan kunci yang umum dan tidak terlau rumit.
itulah beberapa band yang mempunyai lagu-lagu yang mudah untuk dipelajari chord gitarnya. Untuk kamu yang pengen belajar gitar, bisa kamu telusuri di alamat web BISAPINTER.COMuntuk dapat menambah wawasan juga.
situs itu memuat konten-konten penting yang akan berguna bagi kamu.