MLU
Part ini adalah pelengkap sebelum part puncaknya ya jangan di skip karna nnti kalian bingung wkwkkw
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Sudah seminggu setelah acara mari membersihkan gudang bersama sejun dan jungkook sudah seminggu pula jungkook tidak masuk sekolah malas katanya.
Sang eomma hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah si bungsu seperti itu.
"Untung kau itu pintar kookie" inner eomma jungkook.
Di sekolah
Lagi-lagi jimin di buat pusing mengurus absensi kelas di mana jungkook berada.
"Haahh kemana lagi bocah tengil itu."
Jimin memijat keningnya.
"Untung dia anak yayasan dan dia pintar jika dia bodoh sudah di keluarkan sejak empat hari yang lalu kurasa."
Jimin menelungkupkan wajahnya ke lipatan tangannya yang berada di atas meja.
Dia merasa ada yang kurang saat jungkook tidak merecokinya seperti biasa.
Sepertinya rencana bangtan berhasil karna kepala jimin mulai di penuhi oleh namja jeon tersebut.
Kringgg
Bel istirahat berbunyi dan jimin pun keluar setelah menyelesaikan tugasnya, ia menuju ke kantin untuk menemui teman-temannya.
Di kantin anak bangtan plus mingyu sedang berkumpul dan membicarakan bocah jeon yang tidak ada di tengah-tengah mereka.
"Gyu apa jungkook tidak masuk lagi?"
Tanya namjoon.
"Tidak hyung, sepertinya ia benar-benar cuti jadi berandal"
Semua terkekeh.
"Dasar bocah itu untung otaknya pintar dan dia anak pemilik sekolah jika tidak jimin si ketua disiplin yang manis tapi seperti macan betina akan mengamuk."
Kali ini taehyung yang berbicara tanpa tau jimin sudah berada di belakangnya.
"Mengapa kau sebut jimin macan betina tae?"
Tanya jimin.
"Karna jimin itu ga.... Ehh chim hehehe"
Taehyung menoleh melihat siapa yang bertanya dan melihat jimin menatapnya sambil mengangkat alisnya.
"Ga? Ga apa tae? Cepat selesaikan jawabanmu."
Taehyung hanya cengengesan tidak jelas.
"Sudah-sudah, jimin kau mau pesan apa? Biar hyung pesankan."
Ini hoseok yang menyela, hoseok adalah pengganti jin jika di sekolah jadi ia yang biasa menengahi pertengkaran jimin dan taehyung duo sahabat seperpopokan.
"Mmm aku mau camchi kimbab saja hyung dan susu pisang"
Jawab jimin yang segera di angguki hoseok.
"Loh tumben kau hanya makan sedikit chim? Kau sakit?"
Tanya taehyung yang segera meletakan punggung tangannya di kening jimin.
Jimin pun segera menurunkan tangan taehyung dan menggeleng.
"Aku tidak sakit, hanya kurang tidur tae."
KAMU SEDANG MEMBACA
My lovely uke💕 (End)
FanficJungkook namja berandal yang sayangnya tampan dan berbakat dalam segala hal itu sering sekali bertindak semaunya. Tapi siapa yang tau namja berengsek itu bisa tunduk hanya dengan afeksi namja culun yang manis bernama park jimin. Highest rank 7 on #k...