from Lullaby

376 17 5
                                    

Dear Kris wu.....
Aku baru tau tentang itu. Maafkan aku (sebagai fans mu) karena selama ini tidak mengerti tentang dirimu. Kamu berjuang demi kami. Kamu mengorbankan semua tenagamu untuk kami. Aku tau kamu pasti lelah. Sangat lelah. Kamu selalu melakukan apa yang kami inginkan. Kamu melakukan nya hanya karena ingin membahagiakan kami. Kamu menuruti semua permintaan penggemarmu. Kamu telah bekerja keras. Kamu rela pulang pergi ke Korea & China. Itu adalah resiko menjadi seorang idola. Aku tau menjadi seorang idola itu tidaklah mudah. Kamu terkadang tidak cukup istirahat. Dan bahkan kamu tidak istirahat sama sekali. Itu menyakitkan.
Aku hari ini membaca suatu artikel tentang perjalanan hidupmu selama ini. Mulai dari saat kamu masih anak-anak. Hingga kamu yang sekarang ini. Dari artikel itu aku mengetahui alasan kenapa karaktermu sangat pendiam. Dari artikel itu juga aku mengetahui bahwa kamu sangat sangat mencintai ibumu. Aku menangis ketika membaca nya. Kamu telah melewati masa-masa yang sangat sangat sulit. Aku sangat bangga padamu. Artikel itu juga menceritakan tentang cara ibumu mendidikmu saat kamu masih anak-anak.
Persahabatanmu yang sangat erat dengan Kevin. Hahaha... Aku sangat menginginkan persahabatan seperti kalian berdua. Kalian saling mendukung satu sama lain. Kalian mengerti satu sama lain. Aku iri.
Aku juga sangat menyukai lagu kalian berdua. Lullaby. Aku menangis ketika mendengarkan lagu itu. Lagu itu sangat menyentuh. Itu benar. Kalian bukan hanya sekedar sahabat biasa. Kalian adalah keluarga. Keluarga yang sesungguhnya. Kris lebih mementingkan sahabatnya daripada peraturan perusahaan.
Kris benar. Jangan pernah berubah. Tetaplah jadi dirimu sendiri. Aku menyukai kata-katanya itu. Aku hanya ingin menyampaikan sesuatu di hatiku. Tetaplah menjadi apa yang kalian inginkan dan kalian sukai. Aku ingin melihat kalian bahagia tanpa beban. Hiduplah bahagia tanpa ada paksaan dari siapapun. Buatlah karya - karya yang luar biasa berdasarkan yang kalian suka.
Aku pernah melihat sebuah drama Jepang. Di drama itu, salah satu tokohnya mengatakan "Aku tidak ingin hidup dibawah kendali orang lain. Ini keputusanku. Aku tidak ingin hidup dengan membawa rasa penyesalan". Kata-kata itu sangat menginspirasiku. Karena itulah, aku rasa kalimat itu juga cocok untuk kalian yang menyukai kebebasan berkarya tanpa ada batasan dari perusahaan. Aku akhirnya sedikit memahami perasaan kalian. Sedikit demi sedikit aku akan berusaha memahami kalian.
Kris, tetaplah lakukan apapun yang kamu suka. Jika kamu bahagia, kami pasti juga akan bahagia. Dulu saat masih di SM, kamu menginginkan kebebasan berekspresi kan? Tapi kamu tidak mendapatkan hal itu di SM. Kamu hanya bisa mengekspresikan dirimu melalui cara fashion mu saat di bandara kan?. Hanya cara itu yang dapat kamu lakukan selama kamu disana. Aku mengerti perasaan itu. Perasaan di saat kita ingin menjadi diri sendiri, namun di halangi oleh orang lain. Rasanya itu sangat menyakitkan. Namun, sekarang kamu telah mendapatkan apa yang kamu inginkan kan? Tetaplah lakukan apa yang kamu suka. Karena apapun yang kamu suka, itu adalah kebahagiaanmu. Melihatmu bahagia adalah kebahagiaan tersendiri bagiku. Kamu telah mendapatkan pengakuan dari dunia. Bukan hanya fashionmu saja, namun semua yang ada di dirimu, dunia telah mengakui bakatmu.
Aku tidak ingin melihatmu sedih dan tertekan. Kamu dulu selalu terlihat bahagia di depan kamera. Tapi, ketika kamu sendirian dan tidak berada di depan kamera, mungkin saja kamu sedih dan lelah. Selalu berpura-pura bahagia seperti yang di lakukan mendiang Jonghyun SHINee. Aku tidak ingin kamu memaksakan dirimu lagi. Mungkin, kamu selalu terlihat bahagia. Namun siapa yang bisa membaca isi hatimu? Tidak ada kan? Hanya dirimu sendirilah yang mengerti hatimu. Karena itu, tetaplah lalukan apa yang kamu suka.
Aku minta maaf. Kami (penggemarmu) selalu merepotkanmu. Kamu selalu berusaha melakukan apa yang kami minta. Aku sangat menghargai itu. Terima kasih. Tapi ingat? Jangan lupakan kebahagiaanmu. Ingatlah untuk selalu bahagia.

I just know about it. Forgive me (as your fans) because so far I don't understand about you. You are fighting for us. You sacrificed all your energy for us. I know you must be tired. Very tired. You always do what we want. You do it just because you want to make us happy. You obey all your fans' requests. You've worked hard. You are willing to go back to Korea & China. It is the risk of becoming an idol. I know being an idol is not easy. You sometimes don't get enough rest. And even you don't rest at all. It hurts.
I'm reading an article today about the journey of your life. Starting from when you were a child. Up to you now. From that article I know the reason why your character is so quiet. From that article I also know that you love your mother so much. I cried when reading that. You have passed a very, very difficult time. I'M very proud of you. The article also tells about how your mother was educating you when you were a child.
Your friendship is very close to Kevin. Hahaha ... I really want friendship like you two. You support each other. You understand each other. I envy.
 I also really like your song with Kevin. Lullaby. I cried when listening to the song. The song was very touching. It's true. You are not just an ordinary friend. You are a family. The real family. Kris is more concerned with his best friend than company rules.
 Kris is right. Don't ever change. Keep it to yourself. I liked the words. I just want to convey something in my heart. Stay what you want and you like. I want to see you happy without a burden. Live happily without any compulsion from anyone. Make great works based on what you like.
 I've seen a Japanese drama. In the drama, one of the characters said "I don't want to live under someone else's control, this is my decision, I do not want to live with a sense of regret." Those words are very inspiring to me. Because of that, I think that phrase is also suitable for you who like freedom of work without any limitations from the company. I finally understand your feelings a little. Little by little I will try to understand you.
Kris, keep doing whatever you like. If you are happy, we will be happy too. Back when you were in BC, you wanted freedom of expression right? But you did not get that in SM. You can only express yourself by way of your fashion when at the airport right ?. That's the only way you can do it while you're there. I understand that feeling. Feelings when we want to be ourselves, but in the hindrance by others. It feels so painful. However, now you have got what you want right? Keep doing what you like. Because whatever you like, it is your happiness. Seeing you happy is my own happiness. You have gained recognition from the world. Not just your fashion, but everything in you, the world has acknowledged your talent.
 I don't want to see you sad and depressed. You used to always look happy in front of the camera. But, when you are alone and not in front of the camera, you may be sad and tired. Always pretend to be happy as did the late Jonghyun SHINee. I do not want you to force yourself anymore. Maybe, you always look happy. But who can read your heart's content? No one, right? Only yourself that understand your heart. Therefore, keep what you like.
 I am sorry. We (as your fans) always bother you. You always try to do what we ask. I really appreciate it. thanks a lot. But remember? Don't forget your happiness. Remember to always be happy. Keep on doing what you like.

 Keep on doing what you like

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🐉All About Kris Wu🐲 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang