siyeon udah sampe dirumah, dan kayak biasa dia ga nemuin siapa-siapa.
kakak keduanyaㅡnayoung kerja dan pulang malem, kakak pertamanyaㅡirene udah berkeluarga, adeknyaㅡlucy pasti lagi ekskul mumpung ini hari selasa.
mama papa? gausah nanya, kerjanya mereka koki alias chef yang kalo ada tugas keluar kota kalo ga ke luar negeri.
dan jadilah dia sendirian dirumah karna ini jam siang bolong.
siyeon mutusin langsung kekamarnya di lantai dua, ya emang semua kamar ditaro disitu sih.
dia langsung lempar tasnya sembarang tempat, dan langsung rebahin diri di tempat tidur
siyeon merem, "aih, ena banget ye, tidur di jam segini, pas banget lagi galau-galaunya."
udah dua puluh menit siyeon meremin mata dan nunggu kapan dia bisa tidur lelap.
tapi percuma, ya orang dianya ga ngantuk kok.
akhirnya dia mutusin bangun dan membulatkan niatnya buat dengerin lagu.
dia langsung pasang earphone-nya dan sambungin ke handphonenya.
dia buka aplikasi spotify dan cari lagu yang mau dia denger.
gatau kenapa, siyeon muter lagu galau, bukan untukku.
siyeon langsung ngantuk, selama dia setel lagu itu dia cuma bisa mikir, 'apa jeno emang bukan buat gua?'
iya daritadi cuma ada itu didalem pikiran siyeon,
dan siyeon langsung tidur.
trus bangun lagi, kan gimana gitu ya.
gegara lucy pulang dan teriak, "KAK SIYEON! MASAKIN LUCY MAKANAN DONG LAPER KAK!" sambil gedor-gedor pintu kamar siyeon.
'bagus ya ^___^ ku baru tidur lima menit jugak'
"IYA DEK RESE BENER LU GUA LAGI TIDUR JUGA!" teriak siyeon terus langsung buka pintu.
siyeon cemberut lucy nyengir.
^___^ iyaudah iya keleus.
trus dua-duanya langsung turun ke lantai satu dan langsung menuju ke dapur.
lucy langsung duduk di meja makan siyeon udah siapin alat masak, "mau makan apa, dek?"
siyeon walau ngantuk juga sayang adek ya guise :).
"telor aja kak, telor mata sapi."
siyeon masih belom gerak dan natep lucy
lucy heran, "kak? lucy laper nih."
siyeon langsung teriak, "yA BANTUIN GUWA LAH KNALPOT HONDA."
lucy bales nyengir, "kan kakak tau lucy gabisa masak hehe."
siyeon nepuk jidatnya sendiri, "ohiya lupak gue."
siyeon langsung balik belakang dan balik kedepan lagi.
^__^ iya yeon serahmu aja.
"mangkanya sini ayo belajar masak." siyeon langsung ke meja makan dan narik tangan lucy.
"hEH KAK KALO TELORNYA GUA TUMPAHIN GIMANA YEU!"
siyeon tetep narik lucy, "yETRUS PEDULI GITU? BELINYA PAKE DUIT KAKNAY INI!"
lucy langsung mikir, iya juga ya.
akhirnya mulailah belajar masaknya, "ayo coba pecahin telor dulu." siyeon ngasih lucy telor.
lucy ga kayak orang bloon juga yang ga ngerti pecahinnya gimana, dia udah sering liat kakak-kakaknya masakin dia.
percobaan pertama, telornya bukannya ke mangkok malah ke lantai ^__^
iya lus iya,
siyeon ga ngomelin lucy, yAIYA BOR NGOMELIN GIMANA TOH ORANG LUCYNYA JUGA GAPERNAH MASAK.
ya pernahnya maen masak-masakan.
berakhirlah siyeon ngelap telornya di lantai.
kalo boleh jujur, lucy merasa ga enak, ya sia sia dong telornya?
y mnrt l gmn lus?
percobaan kedua ga siyeon ga lucy sama sama deg deg an.
lucy mulai perlahan dan syukurlah.
berhasil bor.
tau gasih berhasil mecahin telor aja senengnya minta ampun ya ini sampe tereak tereak gajelas y ok.
step-step selanjutnya dijalanin lucy dengan sangat baik.
pas lucy lagi makan ada yang ngetok.
lucy sama siyeon yang lagi nonton drakor di tv tatep-tatepan, "kak nayoung? yakali baru jam tiga."
siyeon ngangkat bahunya buat jawab pertanyaan lucy, "gatau nih, kakak buka dulu ya? makan lu diem"
lucy ngangguk ngangguk.
ya siyeon jelas gabolehin lah, lucy masih smp bor.
siyeon buka pintu, trus ada sosok,
sosok apa hayo ^__^
ada jeno, siyeon senyum.
"kenapa jen?"
jeno cuma senyum trus bales pertanyaan siyeon, "gue cuma mau balikin ini,"
siyeon nerima kunciran yang dikasih jeno,
ya itu ketinggalan dan siyeon ganyadar.
padahal dia pergi dikuncir pulang dibuka.
iyaiya mungkin siyeon pelupa.
"hah? ohiya ya ketinggalan hehe, makasih ya jen. mau masuk dulu ga? gue bikinin minuman sebagai tanda terima kasih aja sih," ucap siyeon berharap.
sebenernya bukan tanda terima kasih doang sih hehe.
buat modus kan mayan.
"hm, iyadeh boleh" jeno ngangguk.
siyeon seneng.
padahal daritadi lucy liatin mereka bingung, jangan bilang itu pacar kakakgua?
terus bentar deh
kok jeno bisa nemu?
KAMU SEDANG MEMBACA
iri, jenyeon
Fanfictionselalu aja si nancy yang disayang sama semua orang, kan siyeon iri jadinya. l.jeno ¦ p.siyeon xejeology's | '18