Part_20(Penjelasan)

1.4K 40 0
                                    

Syahdan&Putri

****

"Eh... Bentar kok aku ngak mau kalau kak syahdan salah paham sih??apa aku??iihh... Apa sih ngak-ngak mana mungkin bisa" Ucap putri. Kemudian bergegas masuk ke kamar mandi untuk mandi.

Setelah mandi sore putri duduk di kursi belajarnya,Memikirkan apa yang di lakukan kaka kelasnya yang sudah membuatnya salting.

"Iihh....,Apa Sih Putri kamu harus tenang,Kok mikirin dia teruss??" Ucap putri dengan menggeleng kan kepalanya.

Tanpa di rasa HP putri berbunyi,menandakan ada seseorang yang menelfon.

Putri yang merasa itu,bergegas mengangkatnya.

Haloo...

***

Sekarang nih??

***

Yaudah iya,aku siap-siap dulu.

Kemudian putri menutup telfonnya.Dan bergegas bersiap-siap untuk pergi ke suatu tempat.

Putri sudah berada di depan salah satu Mall yang ada di jakarta,tempat yang sudah di rencakan mereka.

"Mereka mana sih,katanya ada di toko sepatu.tapi ngak ada!!" Ucap putri seperti mencari seseorang.

"Doooooorr.....!!!" Ucap mereka bersamaan

Putri yang terkejut dengan semua itu kemudian berbalik "Allahuakbar...."

"Hahaha....Biasa aja dong lo" Ucap cindy tertawa

Yah...Seseorang yang menelfon nya tadi adalah salah satu sahabatnya yaitu cindy.Ia mengajak putri untuk berjalan jalan,Dan akhirnya mereka ada di sini..bukan cuma cindy yang ada tapi qila,Dan Nabila pun juga ikutt.

"Iihh...Ndy kalau aku tadi jantungan truss pingsan gimana??" Ucap putri kesal kepada sahabatnya itu.

"Yah.... Kita tinggal lah" Ucap qila dengan tertawa.

"Aahh... Serius kalian mau tinggalin aku gituu,kok kalian jahat" Ucap putri serius dan serasa ingin menangis

"Hahaha....Kita becanda kalik,mana mungkin kita jahat sama lu.lu kan sahabat kita juga" Ucap nabila memegang pundak putri.

"Oh... Becanda,Tapi kayak serius" Ucap putri lagi

Mereka yang mendengar itu hanya bisa tertawa.

Saat itu mereka berempat menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang di tempat perbelanjaan.sempat mereka ke cafe untuk makan,dan melanjutkan lagi aktifitas seru mereka.

"Ohh iya guys,Sorry banget yah gw harus pulang duluan" Ucap qila

"Yaudah gw juga mau balik,kita barengan aja yuk" Ucap cindy pada qila

"Yaudah kalian balik duluan aja,aku juga mau balik tapi aku ke toilet dulu" Ucap putri pada sahabatnya.

"Serius cha lu ngak mau barengan sama kita??" Ucap nabila

The Cool BadBoy (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang