Kuroko Tetsuya
Kalo saat kencan hujan dia bakal ajak pacarnya neduh terus kalo misalkan dia lagi pake jaket dia bakal kasih jaket nya ke sang pacar dan membelikan pacar nya minuman hangat agar pacarnya tidak kedinginan..
.
Kise Ryota
Kalo saat kencan hujan dia bakal boomerangin hujannya dan pacarnya lalu di upload ke instastory, setelah itu dia bakal muter-muter di tengah hujan sambil ngomong "Namaku Kise aku suka hujan."— macem di film itu tuh 😀.
.
Midorima Shintaro
Kalo saat kencan hujan dia bakal diem kecuali kalo disuruh pacar neduh baru dia neduh..
.
Murasakibara Atsushi
Kalo saat kencan hujan dia bakal lari-larian sana sini terus main bareng sama anak bocah yang lagi ujan-ujanan juga dan menyuruh sang pacar ikut bermain juga..
.
Aomine Daiki
Kalo saat kencan hujan dia bakal suruh pacarnya diam ditempat dan tidak boleh neduh soalnya kali aja kan pakaian yang dipakai sang pacar tembus pandang 😏 dan kalo pacarnya kedinginan tinggal peluk deh. 'Hujan membawa berkah cuy.'— Aomine be like 😂.
.
Akashi Seijuro
Kalo saat kencan hujan dia bakal tenang-tenang aja wong dia udah bisa memprediksi kalo bakal hujan jadi dia santuy udah suruh bodyguard nya untuk memayungi dirinya dan sang pacar kalo ujan tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran ala Kiseki No Sedai
Humor❝ Gimana ya para member Kisedai memperlakukan pacarnya? ❝