"Meski sekarang ku tak ada jangan pernah mencari keberadaanku, karna aku selalu di hatimu menjaga dan menemanimu." - Lalisa Fredella
Author POV
JUNGKOOK terdiam di atas ranjang sambil memandang sebuah bingkai yang memperlihatkan seseorang tengah tersenyum manis.
Senyum manis yang pernah mengisi hari-harinya, senyum manis yang dapat membuat semua orang ikut tersenyum hanya dengan melihatnya dan senyum manis yang kini hanya bisa dilihat melalui sebuah foto.
"Arsen jangan lari nak, nanti kamu jatuh!" Teriak seseorang dari luar rumah, tepatnya di pintu masuk.
Itu adalah suara Dara, ibu dari Lisa. Masih ingat dengan kata-kata Lisa yang menyebutkan bahwa ibunya adalah vokalist rock? Ya hingga sekarang suara Dara masih sama menggelegar.
"Papa!" Seru pemuda yang berusi 6 tahun itu menghampiri papanya. Pemuda yang sangat mirip dengan Jungkook itu beranjak menghampiri sang papa.
"Anak papa habis dari mana nih?" Tanya Jungkook sambil mengangkat Arsen dan memposisikan di pangkuannya.
Arsen menatap wajah papanya seraya memainkan matanya, terlihat bahwa dia sedang berfikir. Wajahnya yang lucu membuat Jungkook dengan gemasnya menggigit pipi cubby Arsen pelan. Sedangkan pemilik pipi malah tertawa senang.
"Ah papa! Arsen ingat!" Serunya dengan logat lucunya.
"Apa?"
"Arsen dari rumah Alea."
"Hmm? Arsen ngapain di rumah Alea?" Tanya Jungkook, Alea adalah anak dari Sehun dan Yeri.
"Arsen bantuin Alea buat gambar untuk mamanya." Cerita Arsen dengan fasih, matanya memacarkan binar yang membuat Jungkook menatapnya sendu.
Ya Jungkook juga ingat. Besok adalah hari pernikahan Sehun dan Yeri. Artinya besok adalah tepat 6 tahun Lisa meninggalkannya, dan tepat putranya berulang tahun.
"Papa, Arsen juga buat gambar untuk mama. Arsen boleh ketemu mama?" Cicit bocah 6 tahun itu.
Senyum rapuh dari wajah Jungkook mulai terpancar. "Boleh, tapi Arsen minta izin dulu ya sama oma?"
Setelahnya Arsen turun dari pangkuan Jungkook dan segera berlari keluar dari kamar papanya.
🔘🔘
Jungkook dan Arsen sudah siap dengan Arsen yang memakai baju putih yang dibalut jaket berwarna merah, sedangkan Jungkook hanya memakai T-shirt berwarna hitam yang dibalut dengan jaket denim dengan tambahan kacamata hitam. Perpaduan yang sangat cocok, membuat dia terlihat seperti hot daddy.
"Jung, bunda langsung ke kantor ayah. Jangan lupa Arsen di suruh makan soalnya tadi dia sarapannya sedikit." Pesan Dara sebelum ikut keluar rumah bersama Jungkook dan Arsen.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Call It Love [L.K]
FanfictionJungkook Adellio, seorang siswa terkenal di SMA Flamingo School yang harus memenuhi takdirnya yang di jodohkan oleh orang tuanya saat ia baru saja mengijak kelas 11 dengan wanita yang sama sekali tidak ia kenal. Lalisa Fredella, seorang siswi cantik...