Liana ngucek matanya dulu sebelum buka pintu apart dia bingung.
Ini jam setengah 7 pagi, dan pintu mereka udah ada yg gedor. Yg jadi masalahnya ini itu hari Minggu. Siapa coba tamu yg serajin ini?
"oh lo ka" gumam Liana,sambil menggeser badannya agar cowo yg didepan dia bisa masuk.
Kenapa juga dia harus bingung orang gila mana yg bertamu jam segini?
"Jira mana? Udah bangun?"
Liana nguap sebentar sebelum ngegeleng. "gatau gue ka, coba lu susul aja dikamar–" belum selesai ngomong. Orang yg dicari udah muncul dengan kemeja dan rok formalnya, tidak lupa tas mahal dan riasan diwajah dia yg bikin penampilannya makin charming.
"lo mau kemana ka? Jam segini?" tanya Lisa heboh.
"eh Vino, kamu ngapain kesini?" tanya Jira, mengabaikan pertanyaan Liana yg langsung bete.
Giliran cowonya ada, gue dilupain. Hiks
Cowo yg ditanya, Vino. Cuma senyum sambil ngedeketin Jira. "ini aku abis jogging sama anak - anak. Trus liat tukang bubur kesukaan kamu, jadi mampir deh buat anterin."
Ngedenger itu Jira cuma ber-oh ria. "tapi gimana ya Vin? Aku harus pergi sekarang"
"kemana?" Vino baru sadar ternyata penampilam cewenya itu udah rapih banget. Padahal kan ini hari Minggu?
"kerja... Ehm, iya -iya ini hari Minggu, aku tau. Tapi gimana lagi? Bos aku minta rapat mendadak sekarang"
Rupanya jawaban Jira barusan ga bikin wajah bingung Vino hilang.
"hah? Kenapa bisa gitu? Dia tau jam kerja ga sih? Trus ini gimana aku beli bubur banyak"
Jira ngelirik Liana sebentar, berusaha mencari bantuan dari temennya,
"ahh! Ka Vino, itu lo bawa bubur? Siniin biar gue makan. Banyak? Gapapa gue emang sering laper!" kata Liana random. Lagian dia gapaham najis kode-kode yg dikasih Jira.
Sedangkan Vino yg direbut kereseknya tiba-tiba cuma ngangguk pasrah. "yaudah kasih yg lain juga. Kamu aku anter ya Ra?"
Baru aja Jira mau nolak, perkataan Vino selanjutnya bikin dia diem.
"gausah nolak. Aku gada kerjaan hari Minggu."
Cewe itu kemudian cuma ngangguk, dan noleh kearah Liana,
"li, gue titip kunci mobil nih. Bye!"
Yang dititipin cuma cengo sebelum ngegeleng. Kenapasih orang yg pacaran selalu ribet? Kasian juga sebenernya ngeliat Jira yg harus milih bos galaknya atau pacar random nya itu pagi-pagi gini.
Tapi kalo kata Jeane sih, mending duit dulu daripada cinta.
"setan, gue kira siapa!"
Liana kaget soalnya pintu apartemen dia lagi-lagi digedor dari luar. Dan ternyata itu Rosé.
Dengan senyum gila dan juga wajah yg memerah.
Mabok lagi?
"anjis lo baru pulang Ros?? Gatakut dimarahin ka Jean apa??"
Ngedenger pertanyaan Liana jelas bikin Rosé jadi kepikiran. "ka Jean udah bangun?"
Liana noleh kepintu kamar bercat hitam sebelum ngegeleng. "gue gatau, tapi yg jelas mending lo sekarang masuk ke kamarlo, mandi dan sarapan disini. Jangan langsung molor!!"
Rosé ngangguk-ngangguk sebelum ngecup pipi Liana. "sayang banget gue sama lo, mwah!"
"jijik bego!"