"Eunghhh..."
"Ini dimana?"
"Ini di rumah sakit hyung"
"Hahhh...memang apa yang terjadi?"
"Jantungmu kambuh hyung"
"Jantungku?"
Author POV~
Sekarang Sohyun berada di ruang tunggu rumah sakit, sepuluh menit sebelum Taehyung siuman yeoja itu lebih memilih untuk menghindar (mungkin karena kejadian di Cavalier Garden sebelumnya).'Aku ingin sekali menemuinya hanya saja...'
"Aku tak bisa menatapnya sejak tadi"
"Siapa yang ditatap?" sambung seseorang.
Sohyun lalu mendongak dan melihat siapa yang berbicara, seorang dokter muda yang berusia mungkin sekitar 20-an kini menatapnya sambil tersenyum.
'Siapa uisa ini??'
"Anda siapa?" tanya Sohyun sambil membalas senyumannya.
"Namaku Jung Hoseok, aku dokter pribadi Taehyung"
'Ternyata dia dokter pribadi Taehyung, kalau dilihat dia lumayan tampan tapi kurasa Taehyung dan Jungkook masih lebih tampan'
"Kalau boleh tau, siapa namamu?"
"Aku..Kim Sohyun, anda bisa memanggilku Sohyun"
"Tidak usah seformal itu, santai saja hehe..namamu Bagus juga seperti nama aktor Kim Soohyun"
'Aku ini perempuan lho...'
"Boleh aku memanggilmu Sohyun-ie dan kamu bisa memanggilku Hoseok Oppa hahaha"
'Sekarang dia menyuruhku memanggilnya Oppa 😑'
"Te-tentu saja, memang aku lebih suka dipanggil Sohyun-ie" ucapnya seketika hingga wajahnya memerah abis 'tunggu sebentar... Sohyun-ie'
'Eeeeehhhhhh...astaga dasar uisa ini'"Oke..hai Sohyunie hahhaha"
"Mmm...kau serius menyuruhku memanggilmu dengan sebutan Oppa?" tanya Sohyun pada Hoseok
"Hahahhaah, astaga aku hanya bercanda jangan dianggap serius" jawab Hoseok sambil tertawa.
"Hehehe, b-baiklah"
"Tapi aku lebih suka dipanggil Oppa sih, jadi panggil aku Oppa oke hehe"
"Hahhh..."
"Kenapa kau kaget begitu!"
"Aku tidak kaget!"
"Hoseok Oppa oke 😉"
Sohyun hanya menganggukkan kepalanya pertanda 'ya' sambil malu-malu dan wajahnya memerah
"Hmm jadi kau ya..."
•
•
•
Ruang rawat Taehyung~
"Kook..ayo pulang, disini membosankan""Tidak bisa hyung, Hoseok hyung belum mengizinkannya"
"Kenapa harus si kuda itu lagi sih, kenapa tidak Namjoon hyung saja!"
"Siapa yang kau sebut kuda!!" ucap seseorang tiba-tiba.
Aduhh...malah muncul ini manusia aneh (Hoseok) dalam hati taehyung
"Kuda? Siapa kuda?..." ucap Taehyung pura-pura tidak tahu.
"Kau!!" Hoseok mulai jengkel dengan sikap Taehyung yang menyebalkan.
"Sudahlah hyung, jangan bertengkar. Kalian berdua seperti anak kecil saja" ucap Jungkook pada keduanya yang malah dibalas dengan tatapan menyeramkan oleh kedua orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Pain
Фанфик"Jangan menahannya berbagilah rasa sakit ini denganku, akan aku berikan apa yang ada didalam diriku ini untukmu..." "Aku tak butuh apapun darimu hanya satu yang aku inginkan...aku ingin kau selalu ada bersamaku" Semua rasa sakit itu selalu ada pada...