15

3.4K 116 2
                                    

selepas dari rumah sakit,faiz mengantarkan sasha pulang terlebih dulu,setelah itu kerumah kinan. selama didalam mobil mereka sama sama canggung karena ucapan ibu ibu yang menanyainya paska dirumah sakit.

Mobil faiz masuk dihalaman rumah kinan, Kinan hendak membuka pintu namun dengan cepat faiz menahan tangan kinan membuat kinan bingung.

"Biar gue yang bukain pintu. lo tunggu disini" perkataan faiz membuat kinan cengo. Faiz keluar dan membuka pintu lalu menggendong kinan. menggendong ala bridle style sedangkan kinan melingkarkan tangannya dileher faiz.

benar benar cannggung!

please gue mohon,supaya faiz jangan rasain detak jantung gue yang gak karuan ini Batin kinan sambil menutup matanya

Anjir jantung gue gak mau kompromi. semoga aja kinan gak rasain detak jantung gue. Batin faiz masih dengan menggendong kinan.

mereka sampai didepan pintu.
kinan melihat surat diatas meja depan.

"Eh tunggu iz. lo turunin gue aja" pinta kinan.
"Lo belum bisa jalan kinan" tolak faiz.

"Sebentar aja" Akhirnya faiz menurunkan kinan. dan mendudukan kinan di kursi depan. Kinan meraih surat dan membukanya.

Kinan sayang maafin mama sama papa ya. Tadi sore papa ada acara dadakan di Bandung. jadi mama sama papa ke Bandung dulu buat ngurusin pekerjaan papa. mungkin sekitar 1 atau 2 minggu mama disini. jaga diri kamu baik baik selama mama sama papa gak ada.
oh iya tadi bi tati izin pulang sama mama katanya keluarga nya ada yang sakit. jadi bi tuti pulang dulu sayang.
Jaga diri kamu ya.

Mama

Mama kan tau kalau kinan takut ditinggal sendiri, - Batin kinan.

"Kinan?" panggil faiz membuat kinan menoleh.

"Eh iya iz"

"Kenapa?" tanya faiz.

"Mmm.. mama sama papa gak dirumah. Tapi gue ada kunci cadangan kok" kinan mengambil tas yang tadi ia bawa dan mengeluarkan kunci. Kinan bangun hendak membuka pintu namun naas dia terjatuh.

Faiz langsung menangkap kinan sebelum ia jatuh ke tanah. Posisi faiz seperti sedang memeluk kinan dari belakang. Kinan merasa badannya tegang karena posisinya itu. Faiz yang menyadari itu langsung melepas tangannya yang melingkar siperut kinan pindah di kedua bahu kinan.

"So-sorry" ucap faiz. kinan hanya menggigit bibir bawahnya lalu menancapkan kunci dan membuka pintu. Mereka masuk dan faiz mendudukan kinan di sofa.

"Mau gue bikinin minum?" tawar kinan. faiz menggelang "Gak usah"

"Lo sendirian?" tanya faiz. kinan hanya mengangguk.

Tiba tiba hujan turun deras. faiz bingung bagaimana ia pulang?

"Mm.. faiz?" panggil kinan. faiz menoleh.

"Iya?"

"Gu-gue takut sendirian dirumah" lirih kinan.

"Lo telvon temen temen lo" bukan maksud faiz menolak tapi tidak enak kalau dirumah hanya berdua. takutnya faiz khilaf gitu.

ANJIR! Gue lupa gak ngabarin yang lain kalo gue udah pulang.! Batin kinan langsung membuka ponselnya. dan ya banyak notice dari mereka

Kinanty [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang