17

3.2K 110 6
                                    

Setelah ujian lisan yang diberi madam anna. Faiz dan yang lainnya memilih keluar kelas untuk menenangkan pikirannya.

"Otak gue panas gara gara tuh guru!" sewot faiz pada ketiga sahabatnya.
"gak kira kira tuh guru kasih soal! udah gue lupa artinya semua" gerutu damar.

"Gue yakin Si Al gak belajar aja pasti dia bisa. lagian otak dia kan encer kayak aer." sinis juna menatap Almer yang masih santai dengan wajah datarnya.

"Rahasia lo apa mer. kok bisa otak lo pinter kayak gitu. Secara lo itu kan badboy gak pernah masuk pelajaran tapi kok gue heran lo masih bisa pinter gak kayak gue" curhat Damar.

"Belajar" singkat almer.

"Gue belajar sampe tengah malem aja otak gue gak bakal nyampe!" lanjut damar.

"Iyalah! lo belajar disanding sama hp lo! gimana pelajaran mau nyampe ke otak lo! gue jamin lo lagi serius belajar tiba tiba hp lo geter. pasti lo ambil hp dulu" ucap Faiz sambil membuka minuman soda.

"Kok lo tau iz. Lo punya mata mata ya buat ngawasin gue" Damar sambil menunjuk Faiz.

"Idih apaan mending gue mata matain cewek gue daripada mata matain lo!" sewot faiz

"Emang ada? cewek yang mau sama lo?" siapa lagi kalo bukan damar

"Punya dong! emang lo jomblo!" kekeh faiz.

"Baru pacar bukan bini" sindir Almer.

"Serah gue lah. kok lo yang sewot" balas faiz

"serah lo" guman faiz kembali dengan game nya.

"Siapa pacar lo?" tanya juna penasaran.

"Kagak! nanti lo embat lagi!" tolak faiz

"Anying,-" guman juna.

"Kantin yuk" ajak Damar.

"Yuk. gue juga laper" balas juna.

mereka berjalan ke kantin. jarang banget juna dan lainnya kekantin. Kalau keadaan laper pun biasanya mereka menyuruh salah satu untuk kekantin dan makan ke rooftop. kali ini mereka turun sendiri kekantin. banyak pasang mata yang memperhatikan mereka.

Anjir ganteng banget panggerannya gue. aaa juna

Aaa my prince almer.

tumbenan banget mereka kekantin

gue melting liat damar sama faiz.

aduh bebeb gue

begitulah nyirnyiran mereka. sedangkan yang diomongin hanya cuek. sama halnya dengan damar yang biasanya paling banyak omong jadi cuek bebek demi menjaga image nya.

mereka duduk dibangku yang kosong. Memang suasa kantin yang ramai membuat mereka malas untuk kekantin tapi mereka kekanti waktu pelajaran. jadi kantin sepi hanya beberapa orang saja.

"Lo pesen gih" suruh juna pada damar

"Lo mau pesen apa?" tawar damar.

"Bakso" ucap juna.

"Yang lain?" tanya damar.

"Samain" jawab almer.

Damar pergi dan memesan bakso ke ibu kantin.

"Gue ketoilet dulu." pamit Faiz mendapat anggukan dari kedua temannya. faiz berjalan santai dikoridor menuju toilet.

"Eh anjir!" ucap juna membuat almer kaget.

"Ada apa sih!" bentak almer.

"Hehe sorry gue lupa kalo gue disuruh ambil properti di ruang osis. gue tinggal bentar" cengir juna.

Kinanty [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang