18

3.1K 109 0
                                    


Faiz menggendong kinan dengan tatapan cemas.

mereka datang ke Uks. Faiz dengan hati hati menurunkan kinan ke ranjang uks.
"Dok. Tolongin kinan" pinta Faiz dengan mohon.

Dr. Kesya,dokter yang ada di sekolah garuda. Dr. kesya mulai memeriksa kinan.

"Kinan sepertinya syok. dia hanya perlu beristirahat yang cukup. Perutnya tidak. boleh kosong. Setelah dia bangun berikan teh hangat padanya. saya permisi dulu" pamit dr. kesya dibalas dengan anggukan faiz.

Faiz mendekat dan menggenggam tangan kinan.
"Gue mohon setelah lo bangun buang semua perkataan sharen"

"Itu omong kosong!" lanjutnya.
kinan belum juga bangun. faiz bangkit dan memanggil salah satu petugas uks.

"lo jagain kinan. gue mau keluar beli makanan untuk Kinan" pinta faiz lalu keluar. faiz penuh amarah dan muka nya merah. dia menuju ke kelas 12. 12 Ips 4 kelas sharen

Krriiing bel istirahat

BRAK!! Faiz menggebrak pintu kelas kinan. tak peduli disana masih banyak teman sharen.

faiz menghampiri dengan tatapan kebencian!

"bitch!" guman faiz. sharen mengerti dengan ucapan faiz.

"Gu-gue gak bermak--"

"TARIK OMONGAN LO!" bentak faiz memotong ucapan sharen. sharen menatap faiz. ia tau sekarang faiz marah besar padanya.

"Gue gak percaya kalo lo sebenernya seorang BITCH!" Semua orang menatap faiz dan juga sharen

"Fa---"

"Jangan panggil nama gue! jijik gue dipanggil sama lo!"

"Kapan gue pernah nidurin lo hah!"

skak!

"Kapan gue pernah tidur bareng sama lo hah! Pegang lo aja gue gak pernah! dan dengan mudahnya lo bilang sama kinan kalo gue udah nidurin lo??? MURAHAN!"

"Karna gue suka sama lo iz! lo udah tau kan kalo gue suka sama lo!tapi kenapa lo malah milih cewek ganjen itu daripada gue??"

"Jaga omongan lo ren! Dia gak ganjen! gue yang jadiin dia pacar! yang ganjen itu lo! ngejar cowok yang belum tentu suka sama lo!" sharen mendengar itu air matanya jatuh.

"Lo itu cantik ren. Banyak yang suka sama lo banyak! jadi stop buat ngejar cowok yang gak bisa bales perasaan lo!" nada suara faiz yang tidak membentak.

"Satu lagi. Kalo kinan berusaha ngehindar dari gue karna ucapan omong kosong lo. lo orang pertama yang bakal gue jauhin seumur hidup gue sharen!" ucap faiz lalu keluar dari kelas sharen.

Faiz berlari ke kantin hendak membeli roti untuk kinan.
"Faiz!" panggil almer. faiz berhenti berlari dan mendekati almer.

"Ada apa?" nada suara yang ketus

"Lo dari mana?" tanya almer.

"Bukan urusan lo" faiz pergi dan memasuki kantin. Almer hanya memadang punggung faiz yang mulai menjauh. dia tau kalau faiz sedang ada masalah.

Setelah membeli roti untuk kinan. faiz kembali ke uks.

Kinan sudah sadar.

"Kinan?" panggil faiz tanganya hendak memegang tangan kinan. tapi kinan sudah dulu menghindarinya.

faiz tau kinan pasti percaya dengan omongan sharen.

"Kinan lo makan ya?" suruh faiz. kinan diam.

Kinanty [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang