Ketua OSIS

5.4K 75 3
                                    

Di kantin.

"Eh, Dell, lo nggak penasaran gitu sama si Ketos ganteng itu? Siapa namanya?" tanya Tiara.

"Si Ketos ganteng yang galak dan so itu?" timpal Della.

"Bilang aja lo suka sama dia, Dell. Siapa sih namanya? Oh ya, Gilang!" teriak Aull.

"Gaush teriak, malu diliatin orang," Della mengomel dengan nada dingin yang memang sudah menjadi ciri khas nya.

Tiba-tiba seorang cowok ganteng menghampiri meja mereka bertiga. Membuat mereka sontak terdiam sekaligus senang.

Kenapa nih cowo harus dateng, sih? Ngapain coba.. Batin Della

"Gue nggak ganggu, kan? Gue mau bicara sama ni anak empat mata," tiba-tiba Gilang menunjuk ke arah Della dan menarik tangannya menjauh dari meja dan memilih pergi ke taman belakang sekolah.

"Apaan sih udah nunjuk nunjuk terus narik tangan gue lagi, lo mau bicara apa sama gue?" kata Della sambil mendengus kesal terhadap perlakuan Gilang. Gilang gak menggubris, dia malah menyerahkan sebuah surat.

"Buat lo, gue harap lo mau," kata Gilang dengan nada so cool nya. Della membuka suratnya.

Why harus gue yang dia ajak jadi anggota OSIS?! Gerutu Della.

"Gue nggak maksa, kalau lo nggak mau gak papa," gubris Gilang mendahului.

"Gu-gue mau," jawab Della dengan gugup karena duduk sangat dekat dengan Gilang.

"Nggak usah gugup gitu santai aja sama gue, bukan berarti ada apa apa ya. Gue ngajak lo karena lo bisa dipercaya dan gue yakin lo enggak bakal ngecewain gue,"

Sontak Della kaget, tatapan Gilang itu sangat berbeda. Entah kenapa itu membuat degup jantung nya kencang.

"Jangan baper dulu, somplak! Gue baik kayak gini karena gue liat prestasi lo itu bagus, nilai lo gede semua, peringkat 1 dari sd hingga smp jadi gue percaya sama lo, bahkan gue ingin lo ngegantiin posisi gue nanti,"

spechless! Gilang membuat Della serangan jantung. Kalau bukan mengingat dia kakak kelas sekaligus ketua osis disana, udah gue hajar!

***

Oke part ini sedikit dulu ya, karena baru pengenalan tokoh. Selanjutnya nggak bakal bertele-tele kok. Please be a smart reader!

Comment and rate ok(;

Posesif #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang