Bertahan...
Menunggu kau menatapku...
Berharap kau menyadari perasaanku...
Berdoa agar kau melihat sosokku...
Sampai waktu yang akan membuatku mengentikannya...
***
"Gweboon-a, kau darimana saja? Aku dengar tadi Jinki membawamu pergi? Apa yang dia lakukan?"
Gweboon tersenyum kecil mendengar pertanyaan-pertanyaan yang Woohyun lontarkan, ditambah dengan wajahnya yang terlihat sangat cemas.
"Dia tidak melakukan apa-apa, oppa. Dia hanya mengembalikan barangku yang terjatuh." Ok, untuk yang kesekian kalinya Gweboon berbohong pada Woohyun karena namja menyebalkan bernama Lee Jinki itu.
"Benarkah?"
"Ehm.." Gweboon menganggukkan kepalanya penuh peyakinan.
Woohyun menatap mata Gweboon dalam, membuat yeoja manis itu diam membisu. Baru kali ini Woohyun menatapnya seperti itu.
"Baiklah..aku percaya padamu.."
Aku percaya padamu...
Gweboon terdiam mendengarnya, ada perasaan yang mengganjal di hatinya. Dia merasa jahat pada Woohyun yang telah percaya sepenuhnya padanya, sedangkan dia sering berbohong, bahkan dia membohongi dirinya sendiri dengan berpura-pura menjadi yeoja manis dan ramah agar Woohyun menyukainya.
Maafkan aku Woohyun oppa...
"Kalau terjadi sesuatu padamu, kau harus bilang kepadaku. Aku akan berusaha menjagamu." Woohyun mengusap kepala Gweboon penuh sayang.
"Eum...gomawo Woohyun oppa." Gweboon tersenyum manis ke arah Woohyun yang juga tersenyum kepadanya sambil mengacak-acak rambut bergelombang milik Gweboon.
***
DEG
Gweboon terperanjat saat melihat isi lokernya. Semua buku di dalamnya sudah tersobek tidak beraturan dan penuh dengan surat-surat ancaman untuknya. Dengan tangan bergetar Gweboon mengambil selembar kertas berwarna putih dengan tulisan berwarna merah.
JAUHI JINKI!! DASAR YEOJA PENGGODA!!!
Gweboon meremas surat itu dan menutup lokernya dengan kuat penuh amarah.
"Brengsek!" Desisnya sambil berjalan tenang menuju kelasnya.
"Aku dengar dia menggoda Jinki karena Jinki orang kaya..bahkan lebih kaya dari Woohyun"
"Dia hanya yeoja miskin kan? Bagaimana mungkin Jinki menyukainya?"
"Pasti dia bersikap sok manis di depan Jinki..."
"Dia memakai wajah manisnya untuk menggoda pria-pria.."
Bisikan-bisikan itu tak berhenti singgah di telinga Gweboon saat dia berjalan menyusuri lorong menuju kelasnya. Dia hanya berusaha 'menutup telinganya' dan berpura-pura tidak mendengarnya walau sebenarnya dia ingin sekali memukul wajah para yeoja bermulut usil itu. Hingga akhirnya langkahnya terhenti karena beberapa yeoja mencegat jalannya.
YOU ARE READING
LOVEY DOVEY [END]
Teen FictionAku tidak mengerti apapun di dunia ini... Aku hanya berjalan mengikuti perasaanku... Dan aku hanya tau bagaimana cara agar kau tertarik kepadaku... Kisah Lee Jinki dan Kim Gweboon disekolah :) ========================== Length : 4 Chapter Genre : SG...