╮(─▽─)╭
HR~
Seoul, South Korea
At NightSeharian ini, Mingyu hanya berada dikamar asramanya. Menuruti perintah kepala asrama untuk memulai aktifitasnya besok.
Tok tok tok
Mingyu yang sedang memainkan laptop nya harus terhenti dikarenakan suara ketukan pintu.
Dengan langkah gontai ia berjalan membuka pintu itu
Ceklek
"SELAMAT DATANG KIM MINGYUUU!!!!!!"
Mingyu terkejut. Kedatangan beberapa siswa dengan piyama membawa kue dan poster bergambar dirinya.
"M-maaf?"
"Waaa Soonyoung! Matamu memang tak pernah salah ya.. Kau benar dia Mingyu!" ujar lelaki yang menggunakan piyama hitam.
"Tentu saja jadi berhenti memanggilku sipit!" tegas pria bernama Soonyoung itu.
"Maaf kalian-?"
"Aku Kim Jonghyun, dan ini Choi Minki. Kekasihku~ kami kelas 12-a kamar kami nomor 300" pria dengan piyama hitam tadi merangkul lelaki cantik berpiyama soft pink disampingnya.
"Aku Kwon Soonyoung dan ini Jung Jaehyun kekasihku~"
"Yak berhenti berkhayal!"
"KWO SIPIIIIT!!!!!!!" dari arah lain namja dengan paras mengerikan datang membawa sapu ijuk ditangannya.
"Maaf yah Mingyu.. Peliharaan ku memang seperti ini" Jun selaku gembala peliharaannya meminta maaf.
Mingyu mengangguk lalu mempersilahkan mereka masuk. Tak peduli pada Soonyoung, Jaehyun dan pria tadi yang sedang bergulat
"Wah kamar yang bagus Mingyu-ssi." puji Minki.
"Oh iya, ini untukmu" Minki menyodorkan kue berbentuk bulat yang sedari tadi dipegangnya.
"Terima kasih sunbae letakkan diatas meja itu saja" ucap Mingyu ramah dan setelahnya Minki meletakan kue itu disana.
"Kau penghuni kamar ini sendiri Mingyu?" tanya Jonghyun melangkah kearah ranjang bertingkat milik Mingyu.
"Jangan bodoh Jonghyun hyung.. Kumohon" Jun menatap malas Jonghyun yang bersikap bodoh everyday day every everyday. With you with you with you
/you sing you dead/
"Maaf Mingyu baru mengunjungimu" Mingyu mengangguk paham untuk pernyataan Jun tadi.
"Phaaahhhh Taeh-Taeyong menghajarkuhh takhh tanggung tang-"
"SOONYOUNG?!"
Soonyoung pingsan akibat pukulan keras yang diberikan pria menyeramkan tadi. Salahkan Soonyoung berani macam macam dengan preman asrama dengan menyenbut bahwa Jaehyun adalah kekasihnya.
"Biarkan saja Minki hyung" Jun memutar bola matanya malas entah untuk keberapa kalinya.
Sementara Mingyu? Ia hanya mengerjap ngerjapkan matanya melihat Soonyoung yang lebam.
"J-jun kau yakin dia baik baik saja?"
Jun mengangguk.
"Jangan khawatir Mingyu, kami akan telfon dokter yang bisa menanganinya dengan ahli" Jonghyun segera mengeluarkan ponselnya.
Ting!
'YAK KIM JONGHYUN KAU TAU AKU SIBUK?! JANGAN TELFON AKU DAN ENYAHLAH!'
Tunggu!
KAMU SEDANG MEMBACA
He So... Pretty! [Meanie]🔞
FanfictionMengapa seorang Jeon Wonwoo sangat penting bagi Kim Mingyu? Pertemuan antara siswa pindahan London dan atlet renang yang membentuk suatu kisah cinta tersendiri diantara dua namja tersebut. Kisah Cinta? Siapa yang percaya itu di zaman seperti ini? Ji...