Kena tag dari AnNisaFatimah4
1. Siapa namamu?
Panggil Haru saja sudah cukup.2. Maksudku, nama aslimu?
Oke, aku kasih riddle lagi.
/@4#6@ @;&8;8 #3058@;8 +@;&8(@
@=A /=m3. Sejak kapan kau membuat akun wattpad?
Sejak Agustus 2015.
Tbh aku punya dua akun.
Yg pertama normal; cerita fantasi dll. Tapi library ya gitu isinya ._.) Difollow sama kakel lagi, ntar keciduk
Yg kedua (yg ini) isinya sengklek, sejak April 2017 :v4. Tujuan awal buat akun wattpad?
Waktu itu aku baca bukunya kak Wheza yang judulnya Ghost Dormitory in Madrid dan aku jatuh cinta sama ceritanya. Ternyata dia punya akun wattpad juga, namanya @ wheza99. Waktu itu aku sama sekali nggak tau wattpad itu apa, dan aku coba buat aja karena penasaran. Padahal waktu itu masih bocah, kelas 5/6 SD :v5. Idola di wattpad? Semisal ... orang yang kau kagumi bakat menulisnya?
@ mazuwaloeya sama @ wheza99! Awal-awal aku suka baca wp karena cerita mereka :3
Kemudian yang pasti shuusei229! Kalau buat cerita komedi pasti bikin aku ngakak sendiri, apalagi liat kelakuan karakter di My Darling Series. Terus ceritanya pada ngefeels, yang paling aku suka Myosotis :3 //lah jadi curhat
Intinya Sei-sama panutanq nulis bl :36. Do they notice you?
Notis mi Sei-samaaa7. Siapa nama teman pertamamu di wattpad?
Aku nggak inget :38. Apa sekarang masih dekat dengannya?
Nggak inget orangnya, gimana bisa tau kabarnya :v9. Apa kau mau jadi temanku?
Tentu :310. Tinggi badan? Di lingkunganmu kamu termasuk tinggi atau pendek?
159/160 an. Di kelas aku lumayan tinggi, tapi ada juga yang lebih tinggi. Kalau di keluarga lumayan lah :v11. Apa ada seseorang di wattpad yang tidak kamu sukai?
Entahlah. Nggak kayaknya.12. Jika kau diizinkan untuk bertemu secara langsung, siapa dari seluruh kenalan di wattpad yang ingin kau temui?
Tbh, Myon-san, soalnya dia di Bandung juga :3
Kalau yang lain ... Mungkin bapak ReoTasya? Aku penasaran pengen liat mukanya, bener kawaeh atau nggak //maap pak :v13. Hal paling menyebalkan yang pernah kau alami di wattpad?
Nulis part baru udh panjang-panjang tapi nggak ke save.
Gak bisa ganti pp/masukin foto ke wp.
Gada yang vote cerita padahal udh aku kasih tag banyak. Selama berbulan-bulan baru dapet 8 vote :v (di akun yg pertama)Kalau soal boomvote, aku nggak masalah. Tapi kalau ada yang promote atau minta feedback itu tergantung mood :3
14. Hal paling menyenangkan yang pernah kau alami di wattpad?
Banyak yang vomment.
Ada yang nyampah di lapak sendiri :v
Buat cover //apa-apaan ini15. Apa aku punya sisi menyebalkan di matamu?
Menurutku nggak :316. Apa yang seharusnya aku lakukan untuk memperbaikinya?
Ntah17. Apa kau punya satu atau dua saran untukku?
Aku belum terlalu kenal sama belum baca ceritamu semuanya. Tapi sejauh yang aku lihat pemilihan katanya udah bagus. Cuma buat cover yang judulnya Glass Cage, menurut aku agak sulit dibaca karena warna tulisannya agak tabrakan (?). Idk, itu menurut aku sih :318. Satu quotes yang paling berpengaruh untukmu?
"Sebenarnya, jika dilihat dari dekat, tidak ada orang yang putus asa.
Mereka yang menganggap bahwa mereka sudah ada di ambang keputus asaan, mereka itu hanya terlalu pesimis. Takut mencoba."
- Eeq Teguh :3 = pisangh19. Darimana datangnya ide username yang kau pakai?
Dari nama sendiri. Maru->Haru.
Gak nyambung? Gpp.Tag
EROhana
ichiMyon
MawaIirocchi
KinamiBrilian
Aqu_AsinChan
@pisang WAJIB E
KAMU SEDANG MEMBACA
Obscurity
De TodoJust an absurd book. Cuma opini Haru akan beberapa hal, juga mungkin wadah pelampiasan emosi (?) Yah, bisa jadi isinya pelampiasan kekukeran saya. Maklum pengangguran, kerjanya cuma sekolah doang.