Tanah Kuburan

78 20 11
                                    

TANAH KUBURAN One-shot by hanipel03 →☠️←

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


TANAH KUBURAN
One-shot by hanipel03
→☠️←


Sebuah rumah dibangun dengan megah dan mewah di sebuah perumahan Elit. Rumah yang tidak kalah elegan dan besar dari rumah yang lainya telah selesai dibangun dan akan ditempati hari ini juga. Keluarga yang baru saja pindah datang dengan mobil hitam yang sudah terparkir di depan rumah tersebut. Rumah yang di dalamnya terasa dingin dan sejuk, memberi kenyamanan bagi penghuninya. Mereka sudah selesai memberesi barang-barang yang sudah mereka bawa dan siap menempati rumah itu.

Seminggu berlalu, mereka tinggal di sana dengan nyaman. Mereka sekeluarga terdiri dari Papa, Mama dan anak semata wayangnya yang bernama Faishal Reynaldi. Tidak lupa, ada Mbok Inem sebagai pembantu rumah tangga di sana.


→☠️←

"Hai semua, apa kabar!" sapa Faishal senang, dia baru saja tiba di sekolah dan menyapa teman-teman dekatnya.

"Hai juga bro. Oya, katanya lu baru pindah rumah? Hahaha," tanya Dean diiringi tawanya yang keras.

"Kenapa baru sekarang lu tahunya, ke mana saja lu selama ini Dean? Hahaha," jawab Faishal sambil merangkul erat sahabat dekatnya itu.

Dean sahabat baiknya Faishal bernama lengkap  Rama Deandra Harisman yang memiliki adik kembar bernama Mara Diandra Harisman. Mereka adalah sahabat dekat sejak kecil, tepatnya masih taman kanak-kanak. Tidak heran jika mereka akan menjadi sahabat yang sangat dekat.

"Hahaha, gua lagi sibuk mengurus dia, si bodoh itu," seru Dean yang sekarang jarang berkumpul dengan teman-temannya karena pacar barunya.

"Tapi elo suka dia kan, hahaha," olok Faishal yang tahu dengan masalah yang sedang dihadapi Dean.

"Siapa bilang, sudah, jangan dibahas!" seru Dean tidak suka membahas tentang pacarnya yang dia sembunyikan dari teman-temannya. Tapi sayangnya, teman-temannya sudah mengetahuinya dengan sangat cepat, layaknya udara yang masuk ke paru-paru. Rona merah di wajah Dean terlihat semakin jelas, dia tersipu malu dengan ejekan teman-temannya.

Karena nada marahnya khas orang yang sedang tertangkap basah mencintai seseorang, membuat teman-temannya tertawa terbahak-bahak. "Hahaha jahaha," tawa mereka semua menangkap basah wajah aneh ketua geng mereka.

"Oya Faishal, elo kan sudah lama pindah. Kapan elo rayain?” tanya Thomas tanpa menghormati Faishal yang memiliki jabatan lebih tinggi darinya.

"Gua pindah baru juga seminggu sudah mau dirayain. Kalau mau, besok Sabtu kita rayain di rumah baru gua, bagaimana, setuju?" jawab Faishal menanyakan pendapat teman-temannya apakah mereka mau merayakan kepindahannya ke rumah barunya.

"Mantap bro, gitu dong!" seru Thomas senang.

"Jangan lupa birnya yang banyak, kita akan bersenang-senang semalaman, hahaha,”  sela Aldi yang dari tadi sibuk mencontoh PR matematika dari Dean.

kumpulan cerita horor[SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang