Namanya Aurelia Fradella. Orang tua dan temannya biasa memanggilnya Aurel. Aurel merupakam anak pertama dari pasangan Putra Wijaya dan Anisa Fradella. Aurel memilik satu adik perempuan, namanya Adevva Fradella.
Saat ini Aurel berusia 17 tahun, dia baru saja lulus dari bangku SMA. Sedangkan adiknya saat ini baru akan memasuki SMP. Aurel memiliki dua sahabat namanya Abigail Faranisa dan Hava Aneira Ayu. Ketiga sahabat itu dipertemukan lagi di universitas yang sama. Tapi, mereka bertiga memiliki pilihan yang berbeda. Aurel memilih fakultas sastra, Abigail fakultas musik dan Hava memilih fakultas hukum. Aurel memilih sastra karena dia ingin suatu saat mimpinya yang menjadi penulis bisa tercapai.
Aurel bertemu dengan Arion Sandy Pradipta. Senior yang menjadi pusat perhatian mahasiswa yang ada di kampus. Pesona yang dimiliki Arion begitu kuat, dimanapun Arion berada dirinya selalu menjadi pusat perhatian. Arion jatuh kedalam pesona Aurel. Tanpa Aurel sadari bahwa Arion diam-diam memperhatikan Aurel dari jauh. Cinta dalam diam mulai tumbuh diantara mereka. Semakin hari mereka semakin dekat dan berjalan seperti keinginan mereka.
Kehidupan Aurel yang semula baik-baik saja mulai terancam. Kehadiran Azka Luthfy Adelard yang tiba-tiba datang membuat Aurel menjadi kalang kabut sendiri. Azka merupakan cinta monyet Aurel waktu dirinya duduk di bangku SMP. Aurel mulai goyah. Kesalah pahaman mulai terjadi antara Aurel, Arion dan Azka.
Aurel berjuang mengubur rasa itu dalam-dalam agar semuanya kembali normal. Bahkan saat SMA, Aurel rela untuk menyibukkan diri sendiri dan masuk ke dalam organisasi untuk melupakan Azka.
Bahkan Abigail dan Hava tau mengenai perasaan Aurel ke Azka. Mereka tau bagaimana cara Aurel untuk menyibukkan diri dari Azka. Aurel beruntung memiliki sahabat seperti Abigail dan Hava, mereka saling mendukung. Persahabatan mereka begitu erat layaknya saudara kandung sendiri. Abigail dan Hava hanya bisa berdoa semoga Tuhan memberikan yang terbaik untuk Aurel.
Tau kok ini prolog pendek banget, tapi semoga kalian suka :) see you gaesss :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pulang
Teen FictionAku berharap suatu saat nanti aku menemukan rumahku untuk pulang. Aurelia Fradella