Disclaimer
Kuroko no basuke belongs to Fujimaki Tadatoshi.
.
.
Menjalani pernikahan yang di sebabkan oleh perjodohan tanpa di dasari oleh cinta memang hanya mendatangkan penderitaan untuk kedua belah pihak yang menjalaninya.
Nakajima Harumi atau sekarang telah menjadi Akashi Harumi mungkin adalah perempuan malang yang harus menerima takdir yang menyakitkan ini.
Pernikahan yang didasarkan atas kerjasama bisnis demi memperluas pengaruh usaha keluarga. Sama-sama menguntungkan.
Menikah dengan Akashi Seijuurou adalah impian setiap gadis yang mendamba memiliki seorang pendamping hidup yang sempurna, seharuanya membuatnya bahagia karena Suaminya termasuk jajaran Pria tampan yang diinginkan di Penjuru negri.
Namun hal itu sepertinya akan menjadi impian yang tak akan pernah terwujud, karena selama pernikahan mereka Seijuurou selalu memperlakukannya dengan dingin. Dia sama sekali tak pernah mengakui keberadaannya. Ada dan tidaknya dia Seijuurou tak peduli.
Awalnya seijuurou sempat ingin membatalkan pertunangannya, namun keluarganya menolak dan memaksa Seijuurou bertanggung jawab karena Harumi saat itu telah mengandung anak dari Seijuurou.
Kehamilannyapun akibat kesalahan Seijuurou yang terpengaruh minuman beralkohol, jangan harap dia akan merasaakan kenikmatan, yang ada hanyalah perlakuan kasar yang hanya membuatnya menderita. hanya menyakiti fisik dan psikis, belum lagi selama kejadian itu berlangsung, Seijuurou terus merapalkan nama orang lain yang dia anggap kekasihnya. Membuatnya merasa diperlakukan seperti pelacur bahkan boneka seks. Dia hanya dianggap sebagai objek pengganti orang lain, tak ada kebahagiaan untuknya, dia justru merasa hina.
Pernikahan mereka tetap dilangsungkan karena Harumi menolak untuk menggugurkan kandungannya. Pernikahan ini penuh keterpaksaan. Tak ada senyum bahagia dari kedua mempelai, apalagi Seijuurou terang-terangan menunjukkan sifat penolakan tak peduli dengan tamu undangangan yang memperhatikan mereka.
Tak bisa dipungkiri sebenarnya Harumi telah jatuh dalam pesona Suaminya. Suaminya benar-benar menawan, dengan segala kesempurnaan yang di milikinya, meskipun telah menyakitinya tetapi dengan janin yang ada di kandungannya Harumi berharap suatu hari nanti Seijuurou akan mencintainya.
Setelah menikah Harumi tinggal di mansion Akashi. Namun Seijuurou tak pernah pulang kerumah mereka, dia selalu sibuk dengan pekerjaan dan memilih pulang ke Apartemen pribadinya. Meninggalkan istrinya yang tengah hamil seorang diri dengan hanya ditemani maid dan butler.
Hanya sekali Seijuurou pulang ke mansion, seluruh pelayan tentu terkejut dengan kedatangan Seijuurou yang tiba-tiba, tak terkecuali Harumi, meskipun dia tahu Seijuurou mungkin akan menolaknya tapi dia berusaha menjadi istri yang baik dengan menyambut suaminya.
"Selamat datang Seijuurou" Tubuh Sintal berbalut gaun versache mengeluarkan nada manis. Rambut hitam panjang sepunggunggnya dia biarkan tergerai. Kecantikannya sama sekali tak memudar meskipun saat ini perutnya sedikit membesar.
Namun yang secantik atau setampan apapun dirimu jika tidak ada cinta maka semua akan sia-sia. Seperti Akashi yang hanya menatap dingin sama sekali tidak ada minat.
"Aku hanya mengambil beberapa barang "
Tanpa perlu lama berbasa-basi pria berambut merah itu langsung masuk ke ruangan yang di yakini sebagai kamar."Kenapa kau masuk ke sini ?!" Tanya Akashi tajam, Terlihat dia sangat tidak suka dengan kehadiran sang istri.
"Ini kamar kita,. aku juga tidur di sini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Irony
FanfictionAkashi Seijuurou itu Absolut. Tidak ada yang boleh memerintah mengatur hidupnya. (Maybe) an Akakuro Fanfiction. One Shoot.