Hello with an absurd fangirl here and
PRESENTED
SELFIE
.
.
.
.
.
.
"Min?"
"Minho?"
"MINHO!!"
Kamu bersumpah akan menendang bangku lelaki tersebut jika saja sekali lagi dipanggil, tidak dapat tanggapan sama sekali.
"Minㅡ"
"Apaan sih (y/n)?"
Dan akhirnya berhasil buat kamu mengurungkan niat untuk menendang bangkunya.
"Tolongin gue dong please"
Kamu berkata dengan cepat, belum juga Minho noleh sepenuhnya ke arah kamu.
"Hah gak salah denger?"
Dan sukses buat minho keheranan dengan sikapmu, biasanya kamu paling anti minta tolong ke minho, kecuali masalah anjem sih.
"Iya beneran, bantuin gue"
Sebenarnya kamu ragu buat minta tolong ke dia, secara kamu ngga terlalu akrab banget, kalian cuman tetanggaan, makanya kalo anjem bisa sekalian.
"Mau minta tolong apaan nih? merasa tersanjung gue hehe"
Kamu menghembuskan nafas secara kasar, berfikir apakah perlu melaksanakan tantangan yang diberikan oleh sahabatmu.
"Kok malah diem sih, lu jadi gak?"
Ucapan minho barusan buat kamu sadar. Disisi lain kamu beneran ragu buat minta tolong ke dia karena rasa malu kamu lebih besar. Ya gimana nggak malu, soalnya kamu nyimpan rasa suka ke dia.
Tapi disisi lain, kamu tuh anaknya sekalinya dapat tantangan ya harus dikerjakan, kamu ngga suka dianggap pecundang.
Soalnya kamu meng-iya-kan tantangan dari sahabatmu dengan penuh percaya diri, dalam rangka apa sih tantangannya? dalam rangka hari ulang tahunmu.
'Yaelah beginian ae kenapa gue anggep rumit sih'
"oi (y/n), ada apa deh mumpung gue lagi baik hati nih"
Dengan berusaha mengumpulkan keberanian, dan lagi minho udah mulai habis kesabarannya, akhirnya mau ngga mau kamu mengutarakannya.
"Dengar, gue cuman ngomong ini sekali dan ngga ada siaran ulang"
Hampir aja minho mau protes, tapi diurungkan karena dia lebih penasaran apa yang akan kamu omongkan.
"Gue dapet tantangan dari manusia absurd, jadi gue harus selfie sama salah satu anak cowok di kelas ini, sedangkan gue ga seberapa dekat sama anak cowok, jadi.... paham lah maksud gue gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Imagine x You
Fiksi Penggemarstray kids random imagine. ㅡ let's take a break and enjoy! シ ㅡ about this absurd work • non-baku • Code 01. ; School Life • Code 02. ; College Life • Code 03. ; Horror / Mystery / Fantasy • Code 04. ; ??