21 ; Side Story

3.5K 403 56
                                    

Chapter 21 ; Side Story

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter 21 ; Side Story

∞∞∞

Hari ini, Joy sidang! Wow! Dan dia jadi anak cabe pertama yang sidang! Jennie juga bentar lagi sih. Dia udah dapet jadwal sidang minggu depan.

Dan tiga cabe bener bener dateng nemenin Joy dari pagi. Dia dapet jadwal sidang jam 8 pagi jadi tiga cabe pada nginep dari semalem di rumah Joy. Jam enam pagi mereka semua berangkat pake mobil Joy ke kampusnya Joy.

Sejeong Jennie bantuin ngerapihin buah dan snack buat para pembimbing dan penguji. Si Yerin lagi niupin balon huruf S.Psi buat Joy nanti. Maklum, Joy kan anak psikolog.

Pas udah jam delapan, satu dosen penguji Joy belom dateng juga. Bikin Joy makin deg degan ga karuan. Dia udah bulak balik naik turun ngecekin ruang dosen tapi itu dosen masih belom ada di ruangannya.

Joy udah panik banget mau nangis. Gila lo mau sidang penguji telat itu rasanya sama kaya telat dateng bulan kali! Pokonya deg degan parah deh.

Pas jam delapan lewat sepuluh menitan, Joy akhirnya bernafas lega karna penguji nya nongol juga.

Sidang pun dimulai. Joy masuk ke ruangan sendirian dan tiga cabe nungguin di depan.

Tiba-tiba, Jennie ngeluarin hpnya karna ada telfon.

"Eh bentar, gue angkat telfon dulu" kata Jennie ke Sejeong Yerin.

Mereka cuma ngangguk, walaupun agak curiga sih karna ga biasanya Jennie kalo ngangkat telfon sampe ngejauh gitu. Kalopun Hanbin yang nelfon ya biasanya dia angkat aja cuek depan para cabe.

"Dimana lo..?

.. iya gua udah depan ruang sidang si Joy...

..iya di lantai 4! Ruang 4.008 buruan elah lemah lu!

...kaga udah buruan! Ngapain malu sih cuma ada gue Sejeong Yerin! Oke oke bye" Jennie nutup telfon terus balik lagi ke Sejeong Yerin.

"Siapa Jenn?" tanya Yerin langsung.

"Nanti juga lo tau. Bentar lagi orangnya dateng" kata Jennie senyum.

"Ga lucu ah maen rahasia rahasiaan gitu" Yerin langsung protes.

"Tau! Siapa si anjir" kata Sejeong.

"Udah! Tunggu aja!" kata Jennie.

Ga lama, yang bikin Yerin Sejeong penasaran dateng juga. Dan Yerin Sejeong bener bener kicep ngeliatnya. Itu cowok pake baju rapih banget dan bawa buket bunga gede bangett.

"Taehyung??" kata Sejeong langsung.

"Hai jeong, rin.. jenn..." Taehyung senyum ke mereka bertiga.

"Udah siap?" tanya Jennie.

"HAH SIAP NGAPAIN? MAU BANTUIN JOY SIDANG JUGA LO?" tanya Yerin.

"Ya menurut lo aja anjir!!" si Jennie langsung kesel.

MANTAN ➳ JB ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang