Inner Beauty [Oneshoot]

1.2K 141 62
                                    

©2018
[1'st Oneshoot]
[Jaehyun x Ten]
[Story By. Aphrodite]

#TimSuksesGerakanMelestarikanJaeTen2k18

><><><><><><><><><><><><><>

"Astaga Jay, apa yang kau lakukan!!" Entah sudah keberapa kalinya Ten melontarkan kalimat tersebut seraya berlari menuju sesosok lelaki bersurai coklat tua yang dengan gilanya memanjat salah satu ring basket disekolah mereka.

Jaehyun, si pemuda yang diteriakki itu pun hanya tersenyum manis sesekali terkekeh ketika mendapati sosok yang ia incar selama ini lari dengan tergopoh-gopoh menuju kearahnya.

"Yak! Cepat turun! Kau mau cari mati, eoh?!" Ucap Ten setelah dirinya berhasil berjejal diantara kerumunan siswa/i yang juga sibuk meneriakki nama Jaehyun di posisinya.

Mendengar ada nada kekhawatiran dari Ten untuknya lantas saja membuat Jaehyun tercengir bodoh sebelum akhirnya lelaki itu bangkit dari posisinya yang masih berada diatas ring basket serta tak lupa merentangkan tangannya dengan lebar.

"TEN, I LOVE U!!!"

--Dan dari situlah kisah kami bermula.

><><><><><><><><><><><><><><

/Ssrreekk/ Doyoung menyingkirkan majalah yang sejak dari tadi menutupi kepala Ten yang masih meringkuk di atas meja.

"Ayolah Ten, Jaehyun pasti menunggumu" bujuk Doyoung sesekali menarik sebelah tangan Ten yang bahkan sudah terlanjur malas diposisinya.

"Bilang saja kalau aku tidak masuk hari ini" gumam Ten yang membuat Doyoung berdecih ditempatnya, "Ck, kau pikir Jaehyun akan percaya ucapanku?, astaga ten~, bahkan pagi tadi kalian datang berdua kesekolah" cerotet lelaki tinggi tersebut kesal.

Ten mendengus, "Dia bahkan sudah tiga kali membuat kekonyolan pagi tadi" gerutu Ten sebelum akhirnya mengambil kembali majalah yang sebelumnya disingkirkan Doyoung lalu menutupi kepalanya lagi seperti posisi semula.

"Kau malu? Oh astaga Ten~ kalian bahkan sudah berpacaran selama em--"

"TEN!! WHERE ARE U BEIB, YUHUU~~ PANGERAN TAMPANMU INI DATANG!!!!" Suara Doyoung tertelan begitu saja ketika mereka dikagetkan dengan suara teriakkan yang bahkan menggema di sepanjang koridor, belum lagi suara sepasang kaki yang terdengar berlari mendekat kearah kelas dimana mereka berdua berada.

"Sial! Itu pasti dia, jangan beritahu keberadaanku okey!, aku akan bersembunyi" Ucap Ten panik, bahkan lelaki pendek itu langsung saja bangkit dari posisi duduknya dan sesegera mungkin mengurung diri didalam lemari dipojok kelas.

"Yak! Ta-tap---"

"I'M HERE BA---eoh!, dimana kekasih tercintaku, Dons?" Teriak Jaehyun sebelum akhirnya terbelongo ketika hanya mendapati Doyoung yang sendirian dikelasnya.

Dengan segera lelaki berkulit seputih susu itu masuk untuk mendekat kearah Doyoung yang bahkan bergetar ditempatnya, Demi apapun! Bahkan pria kelinci itu belum sempat terpikir kalimat apa yang bisa membuat sosok dihadapannya percaya.

"A-anu..." cicit Doyoung sesekali menatap kesekitar mereka untuk mencari ide apapun sebagai alasan.

Jaehyun mengernyit, "Anu? Anu apa?" Beo-nya yang semakin membuat Doyoung gelabakkan ditempatnya.

"Anu... itu... Ten.. Anu" Doyoung habis pikir, sebelum akhirnya lelaki kurus itu menghela nafasnya lalu mengangkat kedua tangannya keudara sebagai tanda 'dirinya menyerah'.

Inner Beauty [JAETEN] [ONESHOOT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang