Setelah menunggu cukup lama,ahirnya makanan pun datang,mereka makan dengan tenang.
Teng teng teng.........
Suara bel berbunyi,menandakan
Istirahat telah usai.mereka kembali ke kelas masing-masing.pelajaran pun dimulai.Skip time.
Sasuke dkk.telah berada di dalam mobil masing-masing.Meraka pulang ke rumah ke mansion uciha milik sasuke seorang.
"Hey!!teme kau tak punya makanan lagi,persedianya sudah habis,TEMEEEE............hey kau dengar aq tidak."ujar naruto pada sasuke.
"Urusai,baka aku mendengarmu lagian aku berada disini 4 langkah darimu.bakal!!"jawab sasuke.
Naruto tersenyum gaje.
"Aku akan ke supermarket Kau mau ikut tidak"ajak naruto pada sasuke yang hanya di balas dengan gumaman ambigunya.
Mereka telah sampai di supermarket.naruto membeli barang-barang yang berbau instan. ramen instan misalnya.dan sasuke santai sambil mendengar musik lewat earphone dan mengambil makanan ringan dan tomat.
Naruto tanpa sengaja melihat hinata dan seorang di sisinya."Ehh temen itu bukanya hinta,aku mau menghampirinya Ya"ujar naruto berlari meninggalkan sasuke dan troli barang.
"HINATA-CHAN"tidak naruto.
Merasa namanya di panggil ia menoleh pada asal Suara.ia melihat naruto sambil berlari.
"Naruto-kun"lirih hinata yang masih bisa di dengar oleh sakura.ya gadis itu adalah sakura.
"Apakah kau mengatakan sesuatu hinata"tanya sakura pada hinata.
"Anuu, itu dia naruto-kun pacarku"jawab hinata yang masih menatap naruto yang sedang berlari.
Sakura hanya ber'oh'ria.Maaf baru up😊,saya juga lupa alur ceritanya😂,tapi tenang,santai,saya akan tetap melanjutkan ceritanya,akan saya beritahu kalau saya nggak akan ngalanjutin lagi,tapi untuk sekarang saya akan lanjutkan,tunggu chapter Selanjutnya
Good bye
Oleh-oleh
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pinky
Fanfictionuciha sasuke orang yang dingin bisa bersikap hangat kepada seorang yang istimewa. haruno sakura lah orangnya.sasuke menjadi penyayang. BAGAIMANA CRITA NYA.