Chapter 1 : The Dawn

47 13 1
                                    

Cerita ini mengisahkan kehidupan dunia yang bernama Nuova Hydaelyn, dizaman ini "sihir adalah sesuatu yang biasa dilihat" dan "Pesawat udara berterbangan di langit".

Nuova Hydaelyn sendiri terbagi menjadi tiga benua yaitu Ordolia, Valeria, Khakan, Kerajaan Rozza terletak di benua ordolia, dan kerajaan Nableim terletak di benua Valeria. Peperangan dua kerajaan ini telah melibatkan Dasca, sebuah negara yang terletak antara dua kerajaan tersebut.

Disuatu Negara yang bernama Nox Aeterna telah mengadakan suatu pernikahan dari anak seorang raja dari Nox Aeterna dengan putri dari negara Dasca yaitu Pangeran Heios Fandecker dengan Putri Ashelia B'gdadin.

"Hidup Pangeran Heios dan Putri Ashelia," (teriak rakyat dari kedua negara ini)

Sang pangeran dan sang putri berjalan menyapa rakyatnya didepan istana Nox Aeterna dan berkata, "wahai rakyatku berbahagialah menyambut pernikahan kita, pernikahan ini akan membawa dampak yang baik bagi negara kita ini jadi berbahagialah rakyatku."

Rakyat yang hadir semuanya bersorak ria ketika Pangeran Heios menyapa dan berbicara kepada rakyatnya.

Moment dari pernikahan putra putri dari kedua kerajaan ini akhirnya mencapai puncaknya, kedua mempelai ini berjalan menuju kedua orangtuanya untuk meminta restu untuk pernikahanya.

"Ayah, Ibu mohon restui pernikahan kami ini" (pinta seorang Pangeran Heios dan Putri Ashelia)

"Baiklah ayah dan ibu merestui pernikahanmu demi kebahagiaan kalian berdua" (Ucap kedua orang tua Pangeran Heios dan Putri Ashelia )

"Ehh ehh ehh tetapi ada satu syarat lagi yang harus kamu penuhi maukah kamu wahai anakku Heios"( Saut seorang raja sekaligus ayah dari Pangeran Heios)

"Apa itu ayah ? coba sebutkan" (sambil menunduk dihadapan seorang ayah)

"Baiklah anakku, maukah kamu mengantikan ayahmu menjadi seorang raja ? ayah sudah tua dan kamu berhak menjadi raja selanjutnya anakku, maukah kamu memimpin negara Nox Aeterna ini ?" ( sang ayah berbicara sambil terengah - engah saking tuanya )

Pangeran Heios terkejut bukan main ketika sang ayah ingin menjadikan Pangeran Heios menjadi seorang raja selanjutnya .

"Apakah ayah yakin akan memberikan tahta ayah sedemikian dini kepada anakmu ini ?"

"Ayah yakin, ayah melihat masa depan cerah ketika kamu memimpin negara ini nak"

"Baiklah ayah aku menerima tugas ini" ( Pangeran Heios sambil menangis bahagia")

"Kalau begitu bersiap siaplah untuk pelantikan raja selanjutnya dari negara Nox Aeterna ini "

Pernikahan sekaligus pelantikan raja baru pun dimulai, raja mengampiri Pangeran Heios dan mewariskan pedang ragnarok yang turun temurun dimiliki raja sebelum ayah Pangeran Heios berkuasa .

"Apa ini ayah ?" ( Sambil terheran - heran )

"Ini adalah pedang legendaris ragnarok, pedang ini ditempah dari sisik naga bahamut, pedang ini dimiliki raja sebelum ayah berkuasa, jadi terimalah anakku pedang ini sebagai tanda kamu akan menjadi raja selanjutnya "

Setelah pelantikan selesai pesta dimulai, pesta ini berlanjut hingga larut malam. Gemuru ria rakyat kerajaan terdengar dimana mana, hingga suatu kejadian itu dimulai kejadian yang amat kelam suara tembakan dimana mana, langit langit tertutup oleh pesawat pesawat besi.

Tidak disangka sangka perang dari kedua kerajaan Rozza dan Nableim sampai dinegara Nox Aeterna yang tadinya damai sekarang menjadi lautan merah, darah dimana - mana , pembantaian dimana - mana. Prajurit yang menyerang Nox Aeterna ini menamai dirinya leviathan, prajurit dari kerajaan nableim.

Final Hope™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang