prolog

65 4 1
                                    

"Tentang cinta!! Bagaimana denganmu? Cinta adalah 2 hati yang berjanji akan selalu bersama"

Suatu hubungan itu nggak semuanya berjalan dengan lancar tanpa halangan. Liku liku kehidupan selalu mengahampri tanpa henti.
Ketika aku sudah yakin dengan hatiku bahwa kaulah yang terbaik bagiku. Bahwa kau akan selalu bersamaku disaat suka maupun duka. Bahwa kaulah takdir hidupku dan akan menjadi seorang imam untukku kelak nanti.

Disitu bodohnya diriku terlalu berharap pada makhluk-MU ya rob..

"Allah maha tau apa yang baik dan yang buruk bagi hamba-NYA" ketika seorang hamba terlalu berharap pada makhluk maka Allah akan menjatuhkan harapan tersebut.

Tak ada yang menyakitkan dibandingkan ditinggalkan tanpa alasan. Pergi begitu saja tanpa pamit, meninggalkan kekecewaan yang amat pahit.
Didalam pekat, ia tercekat. Semakin dekat sang hitam melekat. Menangis sendirian sambil menjerit.meremas dada yang teramat sakit. Apalagi yang bisa dilakukan oleh gadis yang patah hati selain hal itu.

Dia tak habis pikir bagaimana orang yang tlah dicintainya pergi begitu saja tanpa memikirkan hati yang habis ia lukai.

🍀🍀🍀


Bismillah. Maaf yah jika ada yang kurang. Masih belajar.. 😁
Iseng iseng pengen nulis. Semoga suka😅

Aku Yang TerlupakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang