Bai Nuo merindukan Luo Xio Yi

142 4 23
                                    

Pada suatu hari Luo Xio Yi ingin kuliah diluar negeri, & semua teman-temannya sedih karna Luo Xio Yi akan pergi jauh terutama Bai Nuo. Setelah 6 Bulan kemudian,
Bai Nuo selalu kepikiran Luo Xio Yi & ingin selalu didekatnya, akhirnya Bai Nuo berniat menelpon Luo Xio Yi.
Bai Nuo : Hmm... Gimana ya keadaannya Xio Yi?? Apa ku telpon aja keXio Yi?? Hmm...aku telpon aja deh.
Lalu Bai Nuo mengambil HPnya untuk menghubungi Luo Xio Yi dengan penuh harapan
Bai Nuo : ayo angkat"lama amat.

5 menit kemudian.
Bai Nuo : huh! (Kesal), kenapa nggak diangkat ya?? Ku telpon sekali lagi.
Saat Bai Nuo menelpon Luo Xio Yi untuk terakhir kalinya, & sepertinya Luo Xio Yi sedang melamun ditempat tidurnya karna dia keingat sama Bai Nuo.
Luo Xio Yi : Hmm... Kenapa ya?? Aku nggak bisa fokus dikampus gara gara keingat Bai Nuo.

Tiba-tiba Luo Xio Yi kaget karna HPnya jatuh kelantai.
Luo Xio Yi : hah!!(kaget) sial! Mengapa aku keingat Bai Nuo lagi ya?? Eh, ada yang nelpon nih.
Saat Luo Xio Yi mau mengambil HPnya yang jatuh dilantai tersebut, & Luo Xio Yi kaget karna Bai Nuo menelponnya sebanyak 4 kali.
Luo Xio Yi : Hmm... Baru ngebayangin Bai Nuo aja, udah nelpon waduh! Udah 4 kali nelpon lagian, angkat aja.
(Agak gugup) ha, hallo! Bai Nuo.
Bai Nuo : A, hallo Xio Yi!! (Bahagia &agak sedikit kesal)
Kau kemana saja?? Kok nggak diangkat teleponnya??
Luo Xio Yi : A, a, a, aku min, minta maaf soal tadi, soalnya aku..
Bai Nuo : kenapa Xio Yi??
Luo Xio Yi : Eh, lupakan saja tentang tadi, BTW kau ada perlu apa menelpon ku??
Bai Nuo : Hmm... Aku menelpon mu karna!??
Luo Xio Yi : karna apa Bai Nuo??
bai Nuo : aku menelpon mu karna aku merindukan mu Xio Yi.
Karna Luo Xio Yi mendengar kata-kata Bai Nuo, Tiba-tiba Xio Yi mulai berdebar-debar lagi
Luo Xio Yi : haduh!! Kenapa aku mulai berdebar debar lagi ya?? (Dalam hatinya)
Bai Nuo : Hmm.. Halo, halo, Xio Yi!!
Luo Xio Yi : hah!! (Kaget) i, iya Bai Nuo, mengapa kau merindukanku??
Bai Nuo : karna waktu semenjak ada misi bersama Ad Hi itu, jadi.. Aku nggak mau kalo kamu nggak ada didekat ku.
Dan wajah Luo Xio Yi mulai memerah
Luo Xio Yi : haduh!! Bai Nuo semakin begini aja nih(dalam hatinya) Hmm.. Gitu ya, tapi kau jangan rindu, njkarna rindu berat, nanti nggak kuat loh!
Bai Nuo : Aaa.. Tapi aku takut aja kalo""
Luo Xio Yi : sudah sudah, jangan berpikir yang nggak nggak. Kan aku sudah bilang kalo aku sudah besar/habis kuliah nanti, aku akan menikahimu, kalo direstui orang tua mu.
Bai Nuo : Hmm.. ""Baiklah, tapi kau hati hati disana, aku akan selalu menunggumu saat kau pulang keChina nanti
Luo Xio Yi : iya iya"aku akan berhati hati kok.
Tiba tiba
Bai Nuo ingin mengajak Luo xio Yi untuk video call berdua.
Bai Nuo : Hmm... Xio Yi, kita Video Call yuk"
Luo Xio Yi : Aaa... Baiklah Bai Nuo
Saat mereka menggunakan Apk Google Duo untuk VC, Tiba Tiba Luo Xio Yi, mulai merasakan berdebar-debar yang lebih kencang dari sebelumnya.
Luo Xio Yi : Sial!! Mengapa aku merasakan ini lagi ya?? Lebih kencang pula"jangan jangan"(dalam hatinya)
Bai Nuo : Hmm.. Xio Yi, kau mengapa??
Luo Xio Yi : Hah!! A, a, a, nggak ada apa apa kok"hehehe..
Saat 2menit kemudian, Bai Nuo menatap Luo Xio Yi sambil melamun & Luo Xio Yi pun mulai gugup
Luo Xio Yi : Bai Nuo! Ka, kau mengapa kau menatap ku Bai Nuo??
Bai Nuo : eh, kau itu..
Luo Xio Yi : Aa"ada apa Bai Nuo??
Haduh mulai lagi nih Bai Nuo.
Tiba Tiba....
Ibu Bai nou:bai nou! Kau sudah mengejakan tugasmu,anggak?
Bai nou:iya,ibu!
Bai nou berpikir dua kali untuk berkomunikasi kepada Xiao yi
Luo xiao yi:aaa...,Bai nou?
Bai nou:hah! Maaf... Kalau bergitu....sa-sampai jumpa!(langsung menutup telponnya)
Luo xiao yi:hey,Bai nou! Kenapa kau?! Hah...,sudalah...(langsung tiduran)
Xiao yi tidur di tempat tidurnya. Sementara Bai nou sedang mengejakan soal kuliahnya. Akan tertapi walaupun itu,mereka berdua tetap memikirkan satu sama lain

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bai Nuo merindukan Luo Xio Yi       Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang