Sepulang sekolah faiz mengantar kinan pulang.
"Nanti malem ada acara gak?" tanya faiz sebelum kinan turun
"Gak ada, emang kenapa?" kinan mengerutkan keningnya"Nanti malem gue jemput ya?" ajak faiz.
"Mau ngapain?" tanya kinan sebelum masuk kerumah.
"Mau ngajak keluar aja." senyum faiz.
"Oke." Balas kinan."yaudah sana masuk." suruh faiz. kinan mengangguk tersenyum dan melangkah kedalam. sebelum masuk ia menoleh ke arah faiz dan melambaikan tangannya. Faiz membalas lambaian tangan kinan dan kembali menyalahkan mobilnya.
Kinan langsung masuk kedalam kamarnya dan mengganti seragamnya dengan kaos biasa.
tok tok
pintu kamar kinan terbuka. bi tuti sudah berada didepan kamar kinaan.
"Non. mau makan sekarang? biar bibi siapkan" ucap bi tuti sopan."Gak usah bi. nanti kinan juga mau pergi keluar sama faiz" jawab kinan sopan.
"Baiklah non. bibi ke dapur dulu" pamit bi tuti dibalas anggukan kinan.
kinan mengerutkan keningnya setelah melihat satu pesan.
Faiz ganteng😽
Jam 7 aku kerumah kamuKinan tersenyum geli membaca pesan dari faiz. kinan membayangkan bagaimana faiz bicara aku-kamu bukan lo-gue. pasti lucu batin kinan.
.
.
.
kinan sudah bersiap siap,kinan memakai kemeja putih biru dengan lengan sampai siku dan celana jeans putihnya serta rambut yang dikuncir satu. hanya menunggu faiz datang.
tin.. tin..kinan keluar dan menghampiri kinan. dan betapa terkejutnya kinan. faiz juga memakai kemeja yang sama seperti kinan. berasa couple
"Kok bajunya samaan sih." kata kinan sambil menunjuk baju faiz.
"Gak papa dong berarti kita jodoh" goda faiz. kinan hanya menggeleng kan kepalanya.
"udah ayo" faiz menggendeng tangan kinan menyuruhnya masuk."Mau kemana?" tanya kinan menatap faiz. sedangkan faiz masih fokus menyetir.
"Kepo" balas faiz. kinan hanya mengerutkan bibirnya. faiz menoleh kearah kinan Gemes, tangan faiz mencubit pipi gembil kinan dan terkekeh "Jangan gitu bibirnya kode nih?" goda faiz.kinan mengerutkan keningnya tak faham "kode? kode apaan?"
"Tuh ngapain bibir dimuncisin segala? minta dicium?"
"Ish. apaan sih!" sewot kinan."Sampai" faiz menghentikan mobilnya dan berparkir.
"PASAR MALEM!" kinan menatap faiz dan tersenyum lebar memperlihatkan deretan gigi putihnya. faiz mengangguk lalu keluar disusul kinan.
"Ayo kesana!" kinan tak sabar langsung menarik faiz.
"Kenapa?" tanya kinan agak kecewa karena faiz tak bergerak.
"Harusnya aku yang pegang tangan kamu," faiz memegang tangan kinan membuat pipi kinan merah.
"Sejak kapan sekarang jadi aku-kamuan?" tanya kinan sambil berjalan beriringan dengan faiz
"Tadi" senyum faizplease jangan bikin gue terbang iz dengan senyum lo itu Batin kinan.
"Lo mau naik apa?" tanya kinan
"Jangan lo tapi kamu" balasnya
"Hah? ka-kamu?" ragu kinan.
"Iya aku kamu bukan lo gue" jawab faiz sambil menatap kinan."Ihh geli iz" gugup kinan.
"Gak mau yaudah" rajuk faiz berjalan terlebih dulu dan melepaskan tangan kinan. kening kinan mengerut dan mengejar faiz,memegang tangan faiz" yaudah. Ka-kamu jangan marah" titah kinan masih ragu dengan panggilan aku kamu."apa?" ketus faiz.
"Ishh. jangan marah ih" bujuk kinan.
"Sekarang kamu mau main apa?" tanya kinan membuat senyum faiz mengembang. "Jangan senyum?!" lanjut kinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinanty [Completed]
Teen FictionKa-kamu sekolah disini? pindah kapan? anak baru?" tanya kinan bertubi tubi. "kamu yang anak baru" balasnya duduk dibangku taman, "Hah?" kinan tak paham. "aku udah sekolah disini satu tahun lalu" Kisah kinanty, Seorang gadis bernama kinanty yang s...