Sahabat Pt. 2

3K 115 0
                                    

Pintu kamar nayya pun ditutup. Nayya langsung pergi ke kasur untuk membuka kotak hadiah yg diberikan mama nya.

"apasih ini?" nayya pun membuka nya. Nayya terkejut karna isi dari kotak itu adalah sepasang sepatu berwarna putih dan gelang yg bernama N-A-Y-Y-A.

"AAAAA SUKAAAA!!" nayya mencoba sepatu yang menurut nayya itu adalah hadiah yg paling nayya inginkan.

<skip>

Sallma POV

"bosen anjir dirumah, chat nayya aja gitu ngajak main, mmm chat aja deng" sallma pun mengambil handphone nya dan meng-chat dan menelpon nayya.

-keadaan nayya-

Drtt..  Drtttt.. 

Handphone berbunyi. Nayya langsung mengambil handphone nya dan mengecek siapa yg menelpon.

ternyata yg menelpon nayya adalah sallma. Nayya pun mengangkatnya.

Mode call on

"halo nay, samlekumm"   sallma

"walekumsalam, ngapain nelpon sal?" nayya

"jd gue mau ngajak lu main ke mall mau ga? Gue bosen dirumah" sallma

"mau dund..  Gue juga bosen dirumah nih yaudah gue nyamper lu ya" nayya

"eit gue yg nyamper lu aja ya biar gue tau rumah lu juga, mm btw lu rumahnya di komplek Pasirwangi Indah kan?" sallma

"yoi, ntr gue chat lo no rumah gue ya, yaudah gue mau siap siap dulu, assalamualaikum" nayya

"sip, waalaikumsalam" sallma

Mode call off

-Keadaan sallma-

"pake baju apa ya? Hm" sallma memilih milih baju, dan akhirnya sallma menemukan baju yg cocok buat dipakai ke mall nanti.

Dengan mengenakan pakaian baju berwarna merah, kerudung hitam, celana jeans hitam dan sepatu yg berwarna putih keabu-abuan.

Sallma berangkat memesan go-jek. Go-jek sudah sampai dirumah sallma.

"hmm pa ke komplek Pasirwangi Indah ya pa" kata sallma ke pada mas go-jek nya dan mas nya hanya mengangguk.

Akhirnya sampai dikomplek nayya. Sallma celingak celinguk melihat no rumah disitu.

"yash akhirnya.. Pa disitu ya pa" kata sallma sambil menunjuk rumah yang lumayan besar.

Sallma membayar go-jek nya dan langsung menuju rumah nayya.

"nayyaaaa!!  Nayya rapejoy eh peja" sallma mengetuk pintu rumah nayya, dan akhirnya ada yg membuka pintu.

"eh bi, nayya nya mana?" sallma bertanya kepada   bibi nya nayya.

"sebentar y non saya panggilin non nayya nya dulu" bi siti pun langsung menuju kamar nayya.

"non ada temen non di bawah nungguin" kata bi siti.

"oh iya bi sebentar nayya masih siap siap, suruh duduk dulu aja bi" bi siti pun turun dan menyuruh sallma untuk duduk dulu sambil menunggu nayya.

Nayya pun turun menuruni tangga satu persatu.

"eh sal kuy,  cawkan" kata nayya

"mm bentar nay gue mau ngajak putra sm kenet dulu kalem" sallma pun menelpon mereka dan mereka mau ikut.

"yash mereka ikut, ywda kuy" kata sallma.

"waitttt..  Lo ngajak si cowo rese itu eh maksud gue si putra?!" alis nayya mengerut.

"iya, ayo ah lama lo, gcc" sallma pun menarik nayya. Lalu sallma menyuruh mang tomo buat nganterin mereka ke mall. (rumah rumah siapa tp yg nyuruh siapa :v)

<skip>

-Sesampainya di mall-

Nayya dan sallma pun mencari cari cafe karna disitu udah ada putra dan kenet.

"mau kmn si"  kata nayya

"mau ke cafe" kata sallma

"ngapain ke cafe" kata nayya sambil satu alisnya diangkat.

"ya ketemu putra sm kenet lah soalnya gue nyuruh ketemuan disitu" kata sallma sambil berjalan.

"ahh yash ni cafenya" mereka sudah sampai dicafe. Sallma pun melihat kenet dan putra disana. Tetapi sallma melihat ada yg beda dari mereka ada satu cewe disana yg sedang mengobrol sama kenet.

"nay nay lo liat deh itu si putra sm si kenet lagi ngobrol sama siapa?" sambil menunjuk putra dan kenet.

"gue gatau, pacar kenet kali" kata nayya sambil nyengir

"yeeuuu apaan si kenet kan pendek end kucel gitu mana ada yg suka sm dia" kata sallma.

"hilih lu kalo cemburu bilang aja wkwk" kata nayya sambil tertawa.

"kita samperin kuy" sallma menarik tangan nayya.

"cie yg lagi pacaran" kata nayya sambil nyengir kepada kenet dan seorang cewe tadi.

"apaan si lo ini tuh sepupu gue" ketus kenet.

"syukur deh"  batin sallma.

"heh lu ngelamun mikirin kenet ya?" kata putra sambil mengagetkan sallma yg sedang melamun tadi.

"e-eh apaan si lu ah"  kata sallma gugup.

"oh ya ni kenalin gw nayya dan ini sallma pacar kenet" kata nayya dengan nada tinggi waktu bilang "Kenet".

"eh iy ka gue parsya sepupunya ka kenet" kata parsya.

"woi lu gausah pake ka ka an ah kan lo sm mereka umurnya sama cmn tuaan mereka" kata kenet

"ohh" kata sallma dan nayya berbarengan.

"wei anjir barengan, wkwk" kata putra.

"biarin lah biar sopan, wkwk" kata parsya.

"pesen makanan kek gue laper" kata nayya.

"tenang nay gue udh pesen kok" kata putra.

"tau aja lo wkwk" kata nayya.

"ya gue tau lah kan gue nanti bakal jadi calon imam lo" kata putra sambil nyengir.

"......"






Nayya ngomong apa coba??wkwk.

Maafin author lama update):
Soalnya Wattpad author eror kmrn gabisa ngepublis): and kmrn abis kuota):
Marahin aja author nya marahin):

Pendek ga nih part nya?):

Jgn lupa vomment guys❤️

Friends Or Soul Mate?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang