Jungkook duduk di sofa apartemennya. Sudah lima hari setelah kedatangan Eunbi ke apartemen untuk mengobati lukanya. Dari setiap tatapan gadis itu, Jungkook jadi menyadari satu hal. Kalau Jungkook bukan lagi hal yang spesial bagi Eunbi. Ini sudah bukan saat yang tepat lagi untuk mengharapkan gadis itu kembali.Jungkook meraih ponselnya dan mencari nama kontak 'Kim Taehyung'. Setelah di temukan, ia segera menekan ikon telepon.
"Halo,jungkook?" suara berat Taehyung terdengar disebrang sana.
"Halo,h-hyung."
"Kenapa? Butuh sesuatu?"
Jungkook menggeleng. Meskipun ia tahu, Taehyung tidak akan mengetahuinya.
"Halo?"
"Eh, iya hyung. Gue butuh bantuan."
"Bantuan apa?"
"Besok Eunha ulang tahun. Lo udah dapet undangan pestanya kan?"
"Iya udah. Lalu?"
"Gue mau ngelamar dia di pestanya."
■ ■ ■
"Ya ampun, gue gak suka pake make up!!" Eunbi berlari jauh ke pojok kamarnya untuk sekedar menghindari Eunseo yang menggenggam brush make up. Dahyun yang tengah memasang contact lensnya hanya bisa mendecak pelan.
Sudah hampir lima belas menit lebih, Eunbi terus berlarian kesana-kesini karena menghindari Eunseo. "Gak akan menor! Janji deh gue," bujuk Eunseo sambil mengacungkan kelingkingnya. Namun nihil, Eunbi tetap kekeuh ingin pakai bedak dan liptint saja.
"Yaudah, serah lo deh." Eunseo menyimpan kembali brush nya ke dalam kotak. Eunbi memekik girang. Tidak peduli soal dress yang ia pakai malam ini, dia tetap meloncat heboh di atas kasur.
Hari ini, hari dimana Eunha ulang tahun. Dan pestanya akan di adakan malam ini, di rumah Eunha yang tidak begitu jauh dari rumah Eunbi. Dahyun dan Eunseo sudah datang sejak tadi sore. Mereka juga sudah berkenalan dengan Minhyun---kakak Eunbi.
Eunbi memakai dress berwarna merah marun selutut dan setengah lengan. Baju yang pernah di belikan eommanya saat ulang tahun ke tujuh belas. Eunbi tidak pernah memakainya sebelum ini.
"Parah sih, gue gak nyangka kalau Eunha seonbae bakal sebaik ini ngundang kita ke pesta ulang tahunnya. Padahal sebelumnya gue kira, pesta ini privasi banget," ucap Dahyun seraya membetulkan poni rambutnya.
"Iya banget. Eunha seonbae ternyata baik,ya!" sambut Eunseo. Eunbi hanya tersenyum tipis dan berjalan ke arah lemarinya untuk membawa tas kecil.
"Ayo, udah pada siap belum?" tanya Eunbi begitu selesai memasukkan beberapa barang ke tas selempang kecilnya. Eunseo dan Dahyun mengangguk mantap. Mereka telah berdiri lengkap dengan sepatu heels masing-masing.
Setelah memastikan tidak ada yang kurang lagi, Eunbi memimpin berjalan di depan dan pergi ke garasi. Mereka akan mengendarai mobil milik Minhyun yang sudah Eunbi pinjam sejak tadi sore. Kebetulan, Minhyun hanya berdiam di rumah malam ini, jadi Minhyun mengizinkannya.
"Jangan pulang terlalu malem ya? Jaga baik-baik mobilnya." Minhyun menepuk puncak kepala Eunbi dan tersenyum manis. Pasti Eunseo dan Dahyun akan sama-sama meleleh begitu melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️photograph ; sinb + jungkook
Fiksi Penggemarjungkook x sinb 180716 #1 in sinkook 180911 #1 in hwangeunbi 190425 #1 in eunbi