First Kiss? (END)

2.4K 91 8
                                    

Vomet(vote comment) dulu sebelum baca👍



Lalu jungkook kaget dan menangkis tangan eunha dengan kasar,eunha pun kesakitan dan memegangi tangannya.

"Jangan dengarkan mereka kook!" Teriak eunha ke jungkook.

Jungkook hanya melihat eunha tajam.

"Jngan deketin gua lgi"

"Ko..kook!!hiks jngan tinggalin una!hiks!" Teriak eunha nangis.

Jungkook pun keluar kelas dengan marah.

Murid-murid yang berada dikelas itu langsung melihat ke arah jungkook dan eunha.

Ini semua pasti ulah lisa!hiks!liat saja! -eunha

Istirahat...

"Lis!!" Teriak rose.
"Mwo?" Jawab lisa.

"Mau keperpus ga lis?gue lupa nih balikin novel" Kata rose sambil membawa buku novel.
"Hmm..ga deh ros,lu bisa sendiri kan?" Tanya lisa.

"Bisa kok" Kata rose senyum.
"Ok gue ke wc dlu" Kata lisa keluar kelas.

Ketika lisa sedang keluar kelas lisa melihat jisoo dan jennie sedanh berdua mau ke kantin.

"Jiss!jen!" Teriak lisa memanggil jisoo dan jennie.

Jisoo dan jennie langsung menengok ke arah lisa.
"Waeyo lis?" Tanya jisoo melihat lisa.

"Kalian mau kemana?" Tanya lisa.
"Kantin" Jawab jisoo.

"Ohh oke" Kata lisa senyum.
"Kalo lu mau kemana?" Tanya balik jisoo.
"Ke toilet" Jawab lisa.

Ck!banyak omong! -jennie

"Udah lah jis!lo kalo mau ngobrol ya ngobrol jngn jdiin gua nyamuk disini!" Teriak jennie kesel lalu pergi meninggalkan jisoo dan lisa.

Lisa dan jisoo hanya bengong.

"JENNIE!!!TUNGGU JICHU!!" teriak jisoo berlari meninggalkan lisa sendiri di depan kelas.

Jennie sangat aneh -lisa



Ditoilet..

Lisa memasuki toilet lalu melihat ada gerombolan eunha yang sedang dandan dikaca sana.

Dengan santainya lisa berjalan melewati gengs geprend itu untuk menuju ke toilet.

Tapi tak segampang itu lisa berjalan melewati gengs itu.

Sretttt..

"Wow woww..." Kata umji menarik tangan lisa bagian kiri.
"Hmm.." Sedangkan yerin memegangi tangan lisa yang kanan.

Dan eunha mendorong tubuh lisa ke tembok.

Brughh..

"Ah!"

Eunha mendekati lisa yang sedang ketakutan,sedangkan sinb dan sowon mengambil banyak kosmetik dan membawa nya ke arah lisa.

"Oh..-

-...jadi lo yang buat gue putus dari jeon jungkook hum?" Kata eunha dengan melipat tangan nya di depan dadanya dan menatap tajam lisa.
"Mo-molla!" Teriak lisa. (Aku tidak tau)

Brugh!

"Geojitmal!" Teriak eunha sambil mendorok kedua pundak lisa sampai lisa terjatuh. (Bohong)
"APA MAKSUD MU EUN-.." teriak lisa tetapi terpotong karena sowon memberikan tempat bedak dan dimasukan kedalam mulut lisa,lisa pun terkejut.

A Strange Life {TAELICEKOOK} ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang