Kamu tau?, tidak semua masalah dapat di selesaikan dengan uang!
pagi yang cerah, sinar matahari yang bersinar dan suara alaram membuat putri cantik terbangun dari mimpi indah nya.
Kringg kringgggg * suara alaram
" hoammm " ucap fina sambil melihat jam beker nya " mampus gue telat " dengan buru buru ia menuju kamar mandi, setelah 15 menit ia sudah selesai dengan penampilanya, yang bisa di bilang cantik.
" mamaa, papaa, banggg dikaaaa " ucap fina sambil menuruni anak tangga
" maaf non, tuan, nyonya sama den dika sudah berangkat dari tadi non " ucap bi ina
" HA? Kok ga ada yang bangunin aku si bi? Aku udah telat loh ini" ucap fina tergesa gesa
" maaf non, tadi nyonya sudah bangunin non tapi non ga bangun bangun, saya tadi juga udah coba " ucap bi ina lagi
" yaudah deh bi, aku berangkat dulu ya " ucap fina
" ga sarapan dulu non? " tanya bi ina
" gaa deh bi, udah telat banget " ucap fina sambil pergi keluar rumah
" yasudah hati hati non " ucap bi ina setengah berteriak
Fina berlari keluar rumah, ia melihat jam yang melingkar di tangan nya jam sudah menunjukan pukul 7.15 sedangkan masuk sekolah pukul 7.30 otomatis 15 menit lagi masuk dan gerbang akan di tutup. Ini adalah hari pertama ia masuk sekolah karna dia baru pindah sekolah. Ia binggung ingin berangkat dengan siapa, karna kakanya Dika zerza tanodara sudah berangkat kuliah, dan orang tuanya telah berangkat ke luar kota karna kerjaan.
Akhirnya dia memutuskan untuk mengendarai mobilnya, tetapi ia berfikir jam jam segini akan macet, akhirnya ia keluar dari komplek rumahnya dan naik ojek. Jam sudah menunjukan pukul 7.20 ia sudah deg degan selama perjalanan. Akhirnya jam 7.28 ia telah sampai sekolah, segera ia membayar ojek tersebut.
Lalu iya berlari menuju gerbang, tiba tiba tangan nya di pegang oleh seorang pria dari belakang yang tidak di kenalnya.
" heh! "
" apalo?, lo siapa? "
" lo yang siapa!, liat ini udah jam berapa baru dateng! "
" ya gue telat, lo ga liat ha!? "
" ya kalo bisa jangan telat! "
" yaudah si sokab banget lo, udah gue mau ke kelas bayyy! " ucap fina lalu meninggalkan pria itu pergi.
Dia ga tau apa ya kalo gue disini tu ketos? Batin fernan.
Fina sedang mencari cari dimana ruang kepala sekolah. Saat berjalan di depan toilet wanita ia bertemu seorang perempuan dan perempuan tersebut menghampiri fina.
" hai!, kok lo celingak celinguk, murid baru ya? " tanya perempuan tersebut
" em..eh, haii! Iya gue murid baru lagi nyari ruang kepsek "
" ohh yaudah, ayo gue anterin " ucap perempuan itu
" emng lo gamasuk kelas? " tanya fina
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Vs cewe Cerewet
Teen FictionFernan dernata zildan , siswa SMA Merpati sekaligus ketua osis dengan wajah yang tampan, pintar, mudah bergaul. Fina zerza zanura, siswi baru di SMA Merpati. dengan sifat nya yang baik, pintar, ramah mudah bergaul namun agak cerewet dan galak membua...