PERTEMUAN

152 12 6
                                    

Bukannya tak cinta hanya saja aku butuh waktu untuk meyakinkan diriku perihalmu.aku tak mau salah melangkah,mengertilah.

Haii pemirsahh perkenalkan nama ku asyfa lengkapnya asyfa ava caliandah, aku lahir di Bandung Jawa Barat , aku anak dari Bapak Abdullah dan ibu Rosmalia aku anak pertama dan terakhir.

Ssssttttt bisa diam ga sih? Lo dari tadi nyerocos mulu , kepala gue pusing jadi nambah pusing nih , mila kesal.
Tau nii syfa dateng-dateng langsung presentasi aja, Kita udah hapal alur hidup lo lanjut cheri.

Yeee biasa aja keles gak usah marah gitu,gue kan cuma becanda,maap deh .

Iya-iyaa ehh btw besok kan hari pertama kita MOS kalian udah nyiapin persiapannya?

Udah dong,jawab syfa dan cheri serentak.

Wihhh,kompak nih ceritanya.

Iyaa dong,jawab syfa dan cheri serentak untuk yg kedua kalinya.
Dan mereka bertiga tertawa lagi dan lagi.

*****

Pukul 07.15 ( Di depan sekolah Suka Maju )

Aduh,gimana nih pertama sekolah udah telat aja gue pasti mila sama cheri udah nyampe duluan.
Udah ah pasang muka tembok aja.

Ehem,anak baru udah telat aja nih.baru masuk aja udah telat gimana ntar kalo jadi murid beneran? .
Kata udin salah satu Anggota osis suka maju.

Maaf kak tadi kesiangan.

Gak ada alasan lain apa,tu alasan klasik banget dan udah basi.

"Apaan sih ni orang,baperan banget.lagian ntar kalo gue jadi murid sini dan telat terus emangnya kenapa?ngerugiin dia juga enggak" batin syfa.

Udah din,suruh masuk aja lagian bentar lagi MOS mau dimulai. Kata aryo yang menjabat sebagai ketua osis.

Yaudah masuk sana udin berkata

Makasih kak,sambil senyum di manis-manisin.

Syfa pun melangkahkan kakinya dengan cepat dan tanpa sengaja Brukk...

"Lembaran kertas berhamburan "

Ya ampun cobaan apalagi ini tuhan?.....


Sory gak sengaja " langsung lari "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sory gak sengaja " langsung lari " ...




•••

Haiii guyss thanks udah baca .
Sory masih banyak yg typo.namanya juga baru belajar masih dalam proses gituh , hargai setiap prosesnya , eaaaaaa .

Semoga sukak.

Salam hangat dari akuee .

Go follow 👉 @mwdhprb_

Tunggu Sah!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang