haloo. author salah ngasih kelas. jadi yg bener itu yoora, hoshi, mingyu, dokyeom itu kelas 11 semester 2. maaf banget buat yg bingung🙏
kringg..kringg
bel pulang berbunyi, semua siswa berhamburan keluar kelas, begitupun dengan yoora dan jungha. rencananya mereka akan pulang bersama hari ini.
"eh bentar, handphoneku ketinggalan di meja. kamu tunggu disini ya ra, jangan kemana-mana" jungha yang baru ingat handphonenya tertinggal di meja kelasnya langsung berlari untuk mencarinya.
yoora menunggu di dekat gudang sambil mendengarkan lagu dari handphonenya. tiba-tiba ada dua orang wanita menyeretnya sambil menutup mulutnya.
"diem lu!jangan teriak atau gue tampar!"
yoora berusaha melepaskan genggaman kedua orang itu tapi tenaga mereka cukup kuat dibanding seorang yoora yang bertubuh kecil.
alhasil yoora dibawa ke gudang lalu diikat pada kursi. tak lama seorang wanita masuk dengan membawa gunting ditangannya.
Yoon Sunyoung
ia mendekat kearah yoora lalu menjambak rambutnya. yoora hanya meringis.
"udah gue bilang jangan deket ama cowok disekolah ini!bandel banget sih!" sunyoung membentak yoora sambil menggoreskan gunting ke dahi yoora hingga berdarah.
"maa-akh" yoora meringis kesakitan saat darah segar keluar dari dahinya
"dan kalo lu aduin ke orang, gue bakal bikin jungha senasib juga sama lu!"
sunyoung menarik rambut yoora dan mengarahkan gunting yang tadi dipakai untuk menggores dahi yoora kearah rambut yang tadi ia jambak.
"SUNYOUNG!STOP!" teriak seorang laki-laki dari pintu.
sunyoung melepaskan genggaman tangannya pada gunting dan rambut yoora. lalu melihat kearah hoshi yang disiisnya ada dokyeom, mingyu dan jungha.
"pftt . kalo gue gamau stop gimana?" sunyoung senyum meremehkan sambil menjambak lagi rambut yoora. kali ini lebih keras, sampai beberapa helai rontok.
"gaada kapoknya ya lu bully siswa?" mingyu mengepalkan tangannya kesal
"ga kapok juga lu udah buat adik gue meninggal karna terus-terusan lu bully, hah?" wajah mingyu sekarang sudah merah padam.
"sunyoung! stop atau gue lapor bokap?" seorang laki-laki masuk gudang -Yoon Jeonghan, kembaran sunyoung
"kalo gue gamau gimana dong?" sunyoung melipat tangannya di dada
"yoora gatau apa-apa, lepasin dia" dokyeom mulai bersuara
"gue kepaksa ya" jeonghan menarik paksa lengan sunyoung keluar dari gudang. sunyoung meronta minta dilepaskan. para pengawalnya mengikuti sunyoung keluar dari gudang.
"ra, gapapa?" jungha mulai mendekari yoora sambil melepas ikatan yang ada dibadan yoora.
"iya gapapa kok" jawab yoora sambil tersenyum
"gapapa gimana sih, ini dahi lu berdarah ra" hoshi terlihat khawatir karna darah di dahi yoora lumayan banyak.
"yeom, lu kan pmr. bantuin napa" mingyu menegur dokyeom yang sedari tadi melamun.
"e-eh iya bentar" dokyeom lalu mengeluarkan kotak p3k dari tas-nya.
"sini ah lu mah kelamaan" hoshi mengambil kotak p3k lalu menghampiri yoora dikursi.
mingyu pamit untuk membeli minum, sementara dokyeom lalu mengantar jungha pulang.
hoshi mulai membersihkan lukadi dahi yoora. posisi mereka sangat dekat. selesai membersihkan luka , hoshi memberi plester di dahi yoora laluia terdiam sebentar.
"lu emang cantik banget dah" hoshi menjauhkan badannya dan menatap mata yoora.
blush
pipi yoora memerah. mingyu yang baru saja datang dengan botol minumannya terdiam. botol minumannya pun jatuh.
brak
____
what happen?
KAMU SEDANG MEMBACA
bullying girl -ulzzang
Ngẫu nhiênsemua berubah seiring waktu! eoh, lihat dan pikirkan! mereka yang kau 'bully' mungkin saja berubah menjadi si pintar yang sukses. bahkan ada diatasmu! berpikirlah! apa yang dulu kau lakukan? apa kau menyesal? atau mungin kau 'sangat' menyesal? men...