Pagi yg cerah aku bangun...
Karena aku tak suka dengan kata terlambat... begitu bangun aku
Langsung mandi dan selesai semua dari mandi sampai berpakaian dan dandan aku SDH siap berangkat...cuma cukup 1jam aku sudah selesai..aku pun menuruni tangga ..saat pandangan ku terarah pada meja mkn aku sangat kaget...Pagi Fera..
Pagi mmh PPh dan Fian..Adah apah kesinih tumben..
Emang GK boleh gth PPh ke sinih kan papah kangen..
Iyaa kan bilang dulu atth pah udah dari kapan PPh ada di Indonesian
Udh dari kemarin..ehh PPh mau mindahin Pian sklh nya di sinih klo BLH tinggal ajjh bareng kamu BLH gak..
BLH sih Fera MH gak keberatan asal Fian nya mau bantu beres2dan mudah di atur..
Apaan sih kalo kaFera Lou kira gue anak kecil gue udh dewasa enak ajjh main di atur 2..
Jaga ucapan km Fian mmh gak suka
Inih nih yg mmh gak suka km tuh yg di Bandung di blajarin sopan santun gak sih..Di pelajari lah cuman gak di pake masih di simpan buat hal yg penting..
Km tuh yah Fian ada ajjh yah..
Kami pun tertawa bersama inih lah yg aku suka kebersamaan bersama keluarga..meski sederhana tapi rasanya bahagia..
Mmh pah Fera berangkat dulu yah mau ngantor..
Duduk dulu Adah yg mau PPh omongin penting..
Iya nanti ajjh dah assalamualaikum..
Aku pun langsung berpamitan dan langsung berangkat ke kantor..
Pagi hari sekitar jam 8aku sudah sampai di kantor lake ku..aku jga bekerja sebagai atap biasa..aku bekerja cuma 4jam selesai dari sanah aku langsung mengunjungi toko donat ...Adi .....
Den Bagun inih udah siang..
Iya bibi sebentar lagi ngantuk..
Tapi inih udh jam 8 lebih PPh SM mmh udh nunggu di meja makan..
Astagfirullah yg bener bie kapan mereka pulang..(sembari bangun dan mengambil anduk)
Dari jam 6den
Ouh yah udh bilangin aku mandi dulu..
Iya bibi ke bwh dulu yh
Iya..
Aku pun langsung bergegas mandi ..
Selesai ritual mandi aku langsung pake baju..dan pengalengan lainnya
Selesai semua aku langsung menuruni tangga ..Assalamualaikum mah PPh pagi..
Pagi jga(jwb mmh PPh bareng)
Mah maap yh gak bsa mkn bersama udh telat nie Adi berangkat dulu assalamualaikum.
Iya . Tapi nanti sepunggung sklh jangan kemana 2lansung pulang yh PPh mau kumpul bareng km SM Abang kapan lagi kita makan bersama..
Iyaa pah sip.. assalamualaikum.(sembari salam dan segera pergi keluar rumah)
Akupunktur langsung menaiki motor ninja putih ku dan segera menyalakan motor ku..
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku bronis keren
RomanceCerita ini hanya cerita biasa.. Seorang siswi yg selalu terluka .. Berharap dia bisa bermimpi dan berhayal....mereka bisa bicara gue inih ith tapi aslinya mereka tuh hanya seperti sampah..hanya bisa bicara tapi gak ada bukti....