Bagian 11 [SEASON 2]

281 11 0
                                    

Papa : ya sudah sekarang kamu boleh istirahat dan balik ke kamar. Kita tinggal tunggu dari pak suhanda besok malam.

Rafa : iya pa. Good Night pa ma.

Papa & Mama : Good Night.

Disisi Clara

Didalam kamar,

Gw : gw harus apa coba? Keputusan papa & mama itu termasuk hal yang harus aku taati dan aku tidak mau mengecewakan keputusan papa dan mama. Ya walaupun menikah diusia  ini adalah hal yang sangat cepat bagiku. Apapun itu yang papa ingin kan aku akan lakukan. Toh calon suamiku nanti bukan orang yang baru kenal. Kalo sama pacar aku si rafa nggak papa. Aku sih mau mau aja. Tapi untuk saat nanti aku harus bisa merahasiakan kalo aku dan rafa sudah menikah dan setelah kita lulus nanti kita bakal berkata jujur kepada teman teman. Dan merayakan pesta pernikahan kita.

Gw : good night clara! Semoga harimu selanjutnya dapat kau lewati tanpa rasa bersalah dan menyakiti siapapun.

Pagi hari

Gw : wih hari minggu. Apa gw jogging aja ya? Daripada diem durumah pagi pagi. Kalo perlu gw ajak temen temen yang lain juga deh biar rame. Gw chat di grup aja biar gampang dari pada pribadi.

Di aplikasi whatsapp

SQUAD MEMBER

Guys pagi ini kalian pada sibuk nggak?

Cathrine : Nggak nih, gw free free aja pagi ini. Btw mau ngapai lo nanya gitu ke kita?

Stella : Gw free banget pagi ini

Jadi gini guys, pagi ini gw mau joging dan gw belom ada temen juga kalian semua kalo nggak pada sibuk ikutan gw yuk biar kompak kan kita udah lama kagak joging bareng kann..

Rafa : Gw boleh ikut gak? Gw mau dong...

Tharesa :  gw ikutan dong ra..

Boleh kok kalo kalian mau ikutan itu malah bagus buat kita makin kompak.

Princess : iya gw mau juga soalnya pagi2 gini daripada di rumah. Lebih baik buat kegiatan yang bermanfaat bagi kita.

Alex : yapp bener kata li prin. Gw setuju.

Aditya : apalagi ini dilakuin oleh @Alfanese kali juga dia jadi kurus 😂. Bener gak?

Nichol : Bener banget. Tapi btw mana ya dia kok nggak muncul. Apa masih ngorok dianya?

Randy : mungkin aja toh diakan kebo makanya tidur selalu telat bangun.

Incess Alfanese : hei kalian ciwi ciwiku and beibeh beibek ku ngapain sih kok pakek ngomongin incess gitu. Helooow... Kalian gak tau ya? Kalo pagi tuh incess selalu spa bukannya ngorok. Incess tuh mau badan incess putih glowing gituhhh cyyiiin.

Cathrine :  iyuhhh jijay gayak lo aja kayak iya2. Tuh liat tu muka. Muka lo aja lakik badan kok mau glowing. Jangan ngimpi fan..

Incess Alfanese : ih apaan sih kalian. Inces tuh mau kayak kaliann makanya incess lakuin ini semua agar semua cowok naksir sama ekkee yang berparas seperti Raisyo.

Stella : apa? Lo bilang raisyo? Ngimpi lo. Jangan harap lo bakal ngebut cowok2 kita ya? Kalo sampe lo rebut gw bakal tampol lu sobek sobek baju lo biar kayak gelandangan.

Incess Alfanese : ih jahatnya kalian. Incess jadi bete nih. Incess tuh bukan mau ngrebut pacar kalian, tetapi cowok2 yang ada disekolahan..

Hey, guys udah udah kasian alfanese tau terus2an dibully gini.

Incess Alfanese : Thanks claraa udah dibelaiiinnnn 💋💋💋

Rafa : eh kok emotnya gitu sih?.

Incess Alfanese : apaan sih? Aku nggak mau klarifikasi panjang2. Jadi gw tuh sebagai teman yang baik makanya gw kasuh emot gitu kan unyuuuu unyuu manjiahh...

Kalo kalian udah selesai ributnya, nanti jam 5 pagi kita kumpul di taman aja ya deket rumah gw kok. Gimana oke gak?

Semua : okee siapp

Cewek Cupu Dan Cowok RempongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang