Bagian 12 [SEASON 2]

274 15 0
                                    

Ditaman,

Gw : huftt kok masih sepi sih? Pada lupa kali ya? Coba gw chat aja.

Rafa : hayy sayang! Udah lama ya nunggunya?

Gw : nggak kok barusan aja.

Rafa : kamu ngapain sayang kok pegang hp?

Gw : oh iya ini nih mau chat temen2 jadi ikut nggak?

Rafa : udah nggak usahlah. Nanti malah dianya kendandapan lagipulakan ada yang jauh rumahnya. Mungkin lagi otw juga.

Gw : oh okay sayang.

Rafa : sayang?

Gw : iyaa, ada apa sayang?

Rafa : gini nih. Kamu udah dikasih tau kan soal pernikahan kita dari orang tua kamu?

Gw : iyaa aku udah tau kok.

Rafa : jadi gimana keputusan kamu tadi malam?

Gw : aku sih mau mau aja yang. Soalnya kan kita udah lama juga pacaran. Kalo orang tua kita mau nikahin kita aku juga gak papa. Tapi sayangnya aku nggak nyangka kalau secepat ini kita akan menikah. Tapi ya itu gak papa lah demi kebahagiaan kedua orang tua kita. Jadi ya aku setuju nanti aku akan bilang ke papa.

Rafa : ya bagus kalo gitu. Aku kemarin juga dijelasin itu dari papa. Aku juga setuju soalnya ini kan udah keputusan kedua keluarga kita buat yang terbaik untuk kita.

Gw : btw, trus gimana soal pernikahan kita. Apa harus kita sembuyikan dari sahabat dan teman teman kita?

Rafa : ya mau gimana lagi sayang. Soalnya nggak enak juga kalo masih sekolah udah mau nikah. Kan itu juga buat syok sahabat kita. Lebih baik kita sembunyikan seperti apa yang dikatakan kedua orang tua kita. Nanti saat waktu yang tepat kita bakal ngomong sejujurnya ke temen temen dan juga sahabat kita.

Gw : aku juga maunya gitu sayang. Jadi kita harus berusaha nyembunyikan itu ya sayang.

Alfanese : haaiii cyiiinnn... Lagi apa nihhh?? Apa jangan2 lagi ngrumpi nihh?

Rafa : apaan sih orang gak ada apa apa kok. Lo nya aja yang lebay.

Alfanese : ihh kamu kok gitu sih. Aku kan nanya doang. Ih bete tau.

Gw : udahlah gak usah ribut. Ini juga bukan apa2 kok fan. Jadi lo jangan kepo gitu ah.

Rafa : btw, yang lain mana?

Alfanese : yang lain bentar lagi nyampe kesini kok katanya. Jangan khawatir. Disini dulu aja ama inceesss alemongg.

Rafa : oh gitu.

Beberapa detikpun semuanya datang

Cathrine : maaf ya ra raf, udah nunggu lama.

Gw : gak papa kok santai aja.

Stella : yaudah yuk yuk kita jogging. Ntar kesiangan lagi.

Alfanese : iya tuh nanti kulit eke jadi item2 tau. Ntar eke jadi nggak pede.

Alex : jangan bacot aja fan.

Aditya : gimana kalo joggingnya kita berpasangan aja? Setuju gak?

Nichol : wah bagus tuh. Setuju banget.

Princess : lah trus gimana sama tuh si gentong. Dia kan gak punya pasangan.

Alfanese : ih eke punya yaa.. Jangan sok gitudeh dese..

Tharesa : siapa coba? Mana ada yang mau sama lo.

Alfanese : ada kok.

Randi : siapa? Gw maksut lo?

Cathrine : apaan lo fan. Randi sama gw lah. Gila kali lo sama rendi. Ya kali..

Alfanese : sama pacar halu eke lah kan masih pdkt blm jadian. Hihihihi

Sepanjang perjalanan,

Cewek Cupu Dan Cowok RempongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang